Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Batas kecepatan 130: BMW, VW, dan Daimler sekarang dengan putaran dasar

  • untukThomas Schmidtuz

    Menutup

Batas kecepatan selalu menjadi standar di sebagian besar negara. Hanya di Jerman tidak ada prasyarat. Tapi bagian depan sekarang mulai runtuh.

Munich – Di Jerman, hampir tidak ada topik lain yang menimbulkan kehebohan selain perdebatan tentang kemungkinan pembatasan kecepatan. Selama beberapa dekade, produsen dan asosiasi VDA mereka terus-menerus berjuang melawan batas kecepatan jalan raya. Tetapi produsen sekarang tampaknya bersiap untuk penarikan yang teratur.

Presiden VW *Herbert Diess melakukan hal itu dalam sebuah wawancara dengan Handelsblatt Bersih. Meskipun Diss secara resmi berbicara menentang batas kecepatan di jalan-jalan Jerman. Namun tidak seperti di masa lalu, produsen mobil terbesar kedua di dunia itu tidak lagi melihat kepentingan bisnisnya terancam. “Kami menjual mobil kami di seluruh dunia, termasuk negara-negara dengan kecepatan terbatas. Dalam hal ini, tidak perlu persiapan khusus. Yang kami persiapkan tentu saja transformasi mobilitas elektronik dan mengemudi otonom,” kata Diess. . .

Namun, di dunia listrik, orang akan tetap mengemudi dengan lambat karena kendaraan kehilangan jangkauannya lebih cepat pada kecepatan yang lebih tinggi. “Pada 160, kehilangan jangkauan signifikan, dan Anda hanya mengemudi di 200 untuk waktu yang singkat,” kata Dies. “Itulah salah satu alasan saya bertanya-tanya apakah kita membutuhkan batas kecepatan.”

Musim panas lalu, Dess pergi berlibur ke Danau Garda bersama putrinya dengan ID.3 serba listrik sehingga menarik banyak perhatian.

Batas kecepatan: pemilihan harus mengarah pada transformasi yang menentukan

Asosiasi industri VDA masih secara terbuka mengatakan mereka mendukung “batas kecepatan terkait status”. Namun di balik pintu tertutup, industri telah lama berasumsi bahwa Partai Hijau akan berpartisipasi dalam pemerintahan federal berikutnya. Batas kecepatan kemungkinan akan menjadi salah satu langkah pertama yang akan diterapkan oleh Menteri Transportasi Hijau, menurut Handelsblatt Perwakilan industri yang tidak disebutkan namanya. Perdebatan tentang batas kecepatan juga mendapatkan momentum di kotamadya. Tujuh kota besar Jerman saat ini sedang merencanakan tes 30 km/jam, dan hanya lalu lintas lokal dengan kecepatan 50 km/jam yang diizinkan di jalan-jalan utama. Selain Aachen, Augsburg, Freiburg, Hanover, Leipzig, Münster dan Ulm mereka juga ingin mengikuti uji lapangan. Rencana seperti itu diterima dengan baik oleh banyak warga.

READ  Orlin ingin mempertahankan jurnalis di Polska Press. Lift dan kartu Orlen

Batas kecepatan: Hijau bersikeras pada batas kecepatan

Faktanya, The Greens masih sangat mendukung batas kecepatan. Pemimpin kelompok parlemen hijau, Anton Hofriter Handelsblatt, mengatakan bahwa semua negara industri lainnya telah lama memiliki batas kecepatan yang wajar. Kecepatan Keselamatan 130 meningkatkan keselamatan jalan raya, mengurangi kebisingan, polutan, dan emisi karbon dioksida. “Ini juga akan berguna untuk mempromosikan inovasi dalam lalu lintas jalan seperti mobilitas listrik dan mengemudi otonom,” kata Hofferter kepada surat kabar itu.

Pengaturan kecepatan SPD juga didukung. “Batas kecepatan juga menyebabkan lebih sedikit kecelakaan dan karenanya lebih sedikit kematian dan cedera di jalan,” kata pemimpin partai Saskia Eskin dari surat kabar itu. Menurunnya angka kecelakaan juga mengurangi kemacetan. Batas kecepatan juga mudah di dompet Anda dan mengurangi tingkat stres Anda saat mengemudi.

Batas kecepatan: Federasi menolak batas kecepatan umum

Namun, federasi terus menolak untuk membatasi kecepatan. Bagaimanapun, hanya ada beberapa jalan di Jerman di mana Anda dapat berkendara lebih cepat dari 130 di siang hari, kandidat konsultan CDU Armin Laschet baru-baru ini menjelaskan. “Mengapa mobil listrik tanpa emisi CO2 tidak boleh melaju lebih cepat?” tanya politisi CDU. * Merkur.de adalah bagian dari IPPEN.MEDIA.