Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Battlefield 2042 akan menawarkan peta yang akan disukai penggemar

Pencipta Battlefield 2042 telah mengakui bahwa unit penembak yang belum terungkap akan menawarkan peta dari bagian sebelumnya dari seri yang disukai penggemar.

Informasi tersebut diberikan oleh Christian Grass – manajer umum studio Ripple Effect, yang sedang mengerjakan mode permainan misterius. Dia berbicara tentang alternatif selama diskusi panel online tentang masa depan penembak, yang diselenggarakan oleh EA kemarin.

– Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang Unity, tetapi saya akan mengungkapkan bahwa salah satu elemen dari opsi yang kami buat adalah peta yang akan disukai penggemar, yang akan kembali di Battlefield 2042. Namun, Anda harus menunggu sebentar lebih lama sebelum kami memberikan detailnya – katanya, dikutip oleh Xbox Murni.

Pernyataan Grass sebagian bertepatan dengan berita tidak resmi. Detektif terkenal Tom Henderson berpendapat bahwa yang disebut Battlefield Hub adalah mode misterius – varian yang akan menggabungkan lokasi, kendaraan, dan senjata dari berbagai tahap kursus.

Menurut netizen, Unity tidak akan fokus pada kompetisi atau gameplay yang seimbang, tetapi hanya kesenangan murni. Misalnya, dalam satu pertandingan, pemain akan menggunakan tank dari Battlefield 1 pertama dan Battlefield 3 modern. Opsi itu sendiri akan terungkap pada 22 Juli di konferensi EA Play Live.

Battlefield 2042 akan diluncurkan pada 22 Oktober.

READ  Apex Legends telah diretas oleh pemain Titanfall, data pemain belum bocor