Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Battlefield 2042: Bot sangat penting, tetapi mereka adalah umpan meriam

Foto: EA

EA menjelaskan cara kerja cross-play di Battlefield baru. Sekarang ada lebih banyak informasi tentang tentara AI. Ini wajib tetapi berfungsi sebagai umpan meriam untuk memindahkan kartu besar. Jadi Anda hanya dapat melarikan diri dari mereka dalam kondisi tertentu.

Cross-play di Battlefield baru dikelompokkan berdasarkan jumlah maksimum pemain di setiap peta. Oleh karena itu, PC dan PlayStation 5 serta Xbox Series S dan X dapat bermain bersama, masing-masing memungkinkan maksimal 128 pemain. PlayStation 4 dan Xbox One mengelola maksimal 64 pemain, sehingga mereka tetap berada di antaranya. Versi penembak mereka pada dasarnya menawarkan fitur yang sama dengan acara cuaca, tetapi kartu dirancang untuk ukuran yang lebih kecil karena kepadatan pemain yang lebih rendah.

Namun, perkembangan dalam membuka kunci senjata dan peralatan serta pembelian dalam game berlaku untuk semua versi game, yang oleh EA disebut “perkembangan silang dan perdagangan silang”.

Robot sebagai pengisi

EA memiliki tiga peran dalam permainan bot. Mereka mengisi tim ketika pemain ingin bermain kooperatif melawan komputer atau menginginkan semacam mode pemain tunggal. Selain itu, dalam pertandingan multipemain, mereka mengisi tim hingga kapasitas sehingga kartu dapat diisi jika tidak memungkinkan untuk mengumpulkan cukup banyak orang.

Dalam mode “buka kunci” dan “retas”, tidak ada cara untuk melakukannya tanpa bot. Mereka digunakan secara otomatis sampai 128 aktor berada di medan perang atau batas atas yang tidak terbatas untuk tentara AI tercapai. “UmumnyaStatusnya sebagai pengisi celah juga terlihat dari keahliannya. AI tidak akan menggunakan peran khusus dan keterampilan khusus. Ia juga telah menolak gugatan. Mereka hanya berhasil memesan dan menggunakan kendaraan atau mencapai tujuan, sebagaimana mestinya Untuk bisa bersayap.

READ  Ditinggalkan jelas menuju ke komputer

EA mengungkapkan lebih banyak informasi tentang fitur baru di Battlefield 2042, termasuk spesialis, struktur peta, atau senjata instruksi.