Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Battlefield 2042 memperkenalkan perubahan yang akan datang (peta, gameplay, musim…) | Xbox satu

Bukan rahasia lagi bahwa Battlefield 2042 gagal memenuhi harapan penggemar FPS karena kontennya yang rendah, bug yang berlebihan, dan kurangnya fitur dasar. Namun, DICE ingin menghormati para penggemar dengan terus mendukung produksi terbaru mereka. Hari ini, para pengembang meluangkan waktu untuk membahas masa depan judul dan apa yang diharapkan darinya.

Battlefield 2042 Musim 1 akan dirilis pada awal Juni, itu resmi!

Peta baru dan perbaikan komprehensif

Kedatangan Musim 1 bulan depan akan memungkinkan pengembang untuk memperkenalkan peta baru. Jika studio belum mengungkapkan foto-foto yang terakhir, itu tetap menjanjikan untuk menjadi sangat berbeda dari yang dari awal. Ini dimaksudkan untuk menjadi lebih vertikal, tetapi juga sangat menyenangkan untuk kendaraan. Kami akan belajar lebih banyak dalam beberapa hari mendatang.

Selama musim ini, Kaleidoskop juga berhak untuk dirombak. Misalnya, akan ada area baru untuk tag, tetapi juga akan ada jalur logis untuk menyederhanakan alur. Medan telah dikerjakan ulang untuk menyediakan lebih banyak tempat persembunyian dan memungkinkan pejalan kaki untuk bergerak lebih mudah. Struktur pertahanan juga muncul, serta pangkalan di tengah lapangan berumput untuk membawa lebih banyak kehidupan ke peta.

Namun, kami harus menunggu musim kedua untuk menikmati banyak perubahan dalam pembaruan. Seperti Kaleidoscope, zona pertempuran akan lebih aman dan tidak terlalu datar untuk memungkinkan infanteri melawan kendaraan dan tidak menembak dari semua sisi. Juga akan ada bala bantuan di jalur panjang untuk memungkinkan pertempuran yang lebih intens dan tidak terlalu linier.

Perubahan mode permainan

Dalam hal pengalaman dan mode, para pengembang akhirnya memutuskan bahwa mereka harus meninggalkan gagasan untuk sepenuhnya menerapkan pertempuran 128 pemain di mana-mana. Dengan demikian, pertempuran hack sekarang akan dengan 64 pemain sehingga pengalaman dapat difokuskan pada kesenangan.

READ  NASA kembali ke bulan pada Februari 2022?

Untuk meningkatkan mode penaklukan, game sekarang akan memiliki lebih sedikit sektor dan menangkap poin di peta baru, tetapi juga di peta yang dikonfigurasi ulang. Untuk bagiannya, mode Rush akan mengembalikan 32 pemain selama musim pertama.

Sayangnya, Hazard Zone tidak lagi didukung oleh pengembang, tetapi masih dapat dimainkan. Mereka menyadari bahwa pemain terutama memainkan All Out Warfare, jadi mereka ingin memfokuskan upaya dan sumber daya mereka pada mode permainan paling populer.

Gameplay yang disempurnakan dan pengalaman yang komprehensif

DICE juga ingin meningkatkan gameplay dan pengalaman game secara keseluruhan. Sedangkan untuk spesialisnya akan diperbaiki sedikit agar terlihat lebih kotor dan kurang sempurna. Mereka menyadari bahwa penggemar waralaba lebih memilih bab daripada spesialis dan dengan demikian bekerja untuk meningkatkan cara mereka mengintegrasikan konflik. Mereka akan kembali ke topik akhir tahun ini.

Dalam hal tembak-menembak, para pengembang berjanji bahwa senjata, kendaraan, dan gadget akan datang, sambil memastikan keseimbangan yang baik dari semua elemen mereka. Senjata portal klasik juga bisa tiba di All Out Warfare, tetapi membutuhkan pekerjaan tambahan.

Pergerakan pejalan kaki juga akan ditingkatkan agar tampil lebih percaya diri, lincah dan alami. Mereka juga mampu menunjukkan ini di video dengan mengubah arah di tengah balapan.

Permainan tim juga merupakan komponen penting dari waralaba. Inilah sebabnya mengapa DICE akan terus meningkatkan antarmuka untuk membuatnya lebih intuitif dan untuk meningkatkan pembangunan tim dan kemungkinan untuk bermain dengan teman-teman.

Biarkan teman-teman PC kita yakin, studio bekerja keras untuk meningkatkan kinerja judul; Dia memahami bahwa pengoptimalan yang buruk mendistorsi pengalaman pemain.

4 musim yang akan datang

DICE mengambil kesempatan untuk mengumumkan setidaknya 4 musim Battlefield 2042. Gim ini akhirnya akan mendapat manfaat dari penambahan konten selama bulan-bulan berikutnya.

  • 4 spesialis baru
  • 4 jalur pertempuran baru
  • tempat-tempat baru
  • Misi mingguan baru
  • Kursus mingguan baru
  • Barang baru di toko
  • konten baru
READ  Beralih Paket Ekspansi Online: Game N64 Dimulai Dengan Masalah Teknis

Jelas bahwa judul tersebut perlahan menutup celahnya dan berniat untuk pulih dengan konten baru. Potensi akses ke EA Play dan oleh karena itu Xbox Game Pass Ultimate dan PC Game Pass juga akan memberikan dorongan besar untuk judul yang masih dibutuhkan ini.