Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bayern gemetar melawan Kiev untuk memenangkan grup

Bahkan badai salju yang parah tidak dapat menghentikan Bayern Munich. Berkat kemenangan tipis 2-1 atas Kiev, pemegang rekor Liga Champions tak terkalahkan.

Pertandingan 5, menang 5: Bayern Munich meraih kemenangan tipis 2-1 di grup Liga Champions di Dynamo Kiev. Dalam suhu yang buruk dan hujan salju lebat, terutama di babak pertama, dua gol indah dari Robert Lewandowski (14) dan Kingsley Coman (42) cukup untuk kesuksesan berikutnya. Adapun Kiev, Denis bertemu Garmash (peringkat 70).

Sisi Munich, sudah dikonfirmasi sebagai enam belas terakhir mereka sebelum pertandingan, dengan senang hati mendorong masalah vaksinasi menjengkelkan ke latar belakang, setidaknya untuk sementara waktu. Setelah istirahat paksa untuk Niklas Sule dan Josip Stanisic, yang terinfeksi meskipun vaksinasi, serta orang hilang terkait karantina, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Jamal Musala, Eric Maxim Chubo-Moting dan Michael Quizans, menghubungi masalah sekop , masih topikal. Diduga telah ada langkah pada masalah sensitif ini, dan seharusnya ada pemikiran ulang di antara para pemain.

Nagelsmann melihat gol musim ini dalam bahaya

“Itu selalu tergantung pada bagaimana keadaan di masa depan. Tentu saja, jika pemain masih harus tetap di karantina jika tidak divaksinasi, selalu ada sedikit risiko untuk tujuan musim ini,” kata pelatih Julian Nagelsmann. Di DAZN. Selain itu, pemain berusia 34 tahun itu harus mengeluarkan Dayot Opicano yang dilarang kuning dan Marcel Sabitzer yang sedang sakit di Stadion Olimpiade. Di Ukraina, banyak kegagalan dan hanya memiliki empat pemain di bangku cadangan memiliki sedikit konsekuensi.

Nagelsmann dengan keras memimpin kelompoknya yang tersisa dari tepi lapangan dan bersorak untuk memimpin awal. Setelah umpan silang dari Benjamin Pavard, bola tidak cukup dibersihkan. Lewandowski berubah dengan cepat – dan terutama dalam gaya. Tendangan atas Polandia dari jarak 11 meter berarti gol kesembilannya musim ini di kompetisi papan atas Eropa – golnya yang ke-82 secara keseluruhan di sana. Lewandowski berharap mendapat penghargaan ‘Bola Emas’ setelah Piala Dunia FIFA pekan depan. Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, majalah olahraga Prancis “France Football” tidak memberikan penghargaan bergengsi ini tahun lalu karena wabah tersebut.

READ  SV Wehen Wiesbaden: Fechner datang gratis dari KFC Uerdingen

Kapten Bayern Munich Manuel Neuer telah menjadi sorotan lebih dari yang dia inginkan. Setelah Leon Goretzka menjelaskan, kiper nasional menendang bola di rumput bergelombang, dan kemudian menggelindingkannya ke tiang (29). Setelah duel antara bek Munich Lucas Hernandez melawan Vitaly Bojalski, asisten video memutuskan bahwa tindakan ini tidak dapat dihukum (tempat ke-40). Hampir pada gilirannya, Thomas Muller membiarkan umpan silang dari Corentin Tolisso ke Koeman, yang selesai 2-0.