Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bayern Munich: Berduka untuk karyawan selama beberapa dekade – para bintang telah mempercayai mereka selama beberapa dekade

Wolfgang “Atze” Gebhardt (kiri) meninggal pada usia 65 tahun.

© HochZwei / Kolb / imago-images

Seorang karyawan FC Bayern legendaris yang berbagi banyak gelar baru-baru ini meninggal dunia. Asosiasi memperingati karyawan populer.

Munich – Bayern Munich mengumumkan hari ini, Senin, berita duka. Seperti yang diumumkan juara pemecah rekor di beranda, Wolfgang “Atzi” Gebhardt, anggota lama FCB, meninggal pada usia 65 tahun. Sejak 1986, Gebhardt telah menjadi fisioterapis profesional Bayern Munich selama lebih dari 20 tahun. Sebagian besar itu adalah bagian dari trio di sekitar Freddy Binder dan D. Hans Wilhelm Müller-Wolffart.

Bayern Munich: berduka atas “Atzah” Gebhardt – banyak bintang Bayern telah mempercayainya selama beberapa dekade

Gebhardt menghadapi beberapa generasi pemain pada masanya, termasuk tim manajemen saat ini di Munich. Selain anggota dewan Hassan Salih Hamidic dan Oliver Kahn, ia juga merawat Hansi Fleck selama lima tahun di Bayern. Legenda masa lalu seperti Lothar Matthews atau Klaus Augenthaler juga dipercaya Gebhardt, yang juga mengasuh generasi kedua juara dunia di sekitar Bastian Schweinsteiger, Thomas Muller dan Philip Lahm. Dia selalu menikmati apresiasi di tim.

Presiden FCB masa depan Oliver Kahn juga mempercayai “Atzi” Gebhardt.

© MIS / imago-images

Tapi Gebhart tidak hanya bekerja dengan para profesional klub, antara 2007 dan 2015 dia adalah bagian dari tim karir tim junior. Bos lamanya, Karl-Heinz Rummenigge, juga mendedikasikan beberapa kata yang menyentuh hatinya. “Kami akan sangat merindukan Atzi Gebhardt. Kualitas profesional dan kemanusiaannya telah membuatnya menjadi bagian yang sangat penting dari klub ini.” Ketua, menggambarkan Gebhardt sebagai “veteran Bayern Munich,” kata ketua, “Kami semua menghargai kelucuannya dan gaya selalu bahagia, dan dia merasa para pemain selalu di tangan yang aman di tangannya. “

READ  Pemain bola basket menjelaskan pertanyaan guru: Alba meninggalkan Bayern menderita di pertandingan pembuka

Bayern Munich: Rummenigge dan Heiner berduka atas rekan satu tim mereka – “Saya akan selalu menjadi bagian”

Rummenigge juga mencatat bahwa tanpa pemain seperti Gebhardt, Bayern Munich “mungkin akan memenangkan satu gelar atau setidaknya dalam sejarahnya.” Faktanya, Physio juga seorang kolektor gelar sejati. Secara keseluruhan, Bayern telah merayakan sebelas kejuaraan Jerman, lima kemenangan Piala DFB, satu gelar Liga Champions Eropa, satu kemenangan Piala UEFA, dan satu kemenangan Piala Dunia. Dia bekerja untuk klub di bawah kepemimpinan beberapa pelatih, termasuk Udo Latick, Jupp Heynckes, Franz Beckenbauer, Otto Rehaegel, Giovanni Trapattoni, Ottmar Hitzfeld dan Felix Magath.

“Klub besar seperti Bayern Munich hanya bekerja dengan orang-orang seperti Atze Gebhardt, yang selalu berusaha sebaik mungkin agar kami bisa merayakan kesuksesan bersama. (…) Atzi Gebhardt akan selalu menjadi bagian penting dari keluarga FC Bayern , ”Presiden Herbert mengungkapkan, Heiner mengungkapkan kesedihannya atas kehilangan karyawan jangka panjang yang, bersama dengan rekannya Bender, Muller dan Wolffart, telah melakukan pekerjaan perintis yang nyata.