Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bayern Munich: David Alaba pindah ke Real Madrid

Sekarang semuanya jelas dengan David Alaba dan Real Madrid!

Olahraga 1 Bisa konfirmasi apa langit Laporan Jumat sore: Transfer Austria dari Bayern Munich ke Royal secara resmi diumumkan pada hari Jumat.

Alaba akan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Spanyol dan menerima gaji pokok sekitar € 12,5 juta bersih, ditambah bonus berbasis kinerja dan sejumlah uang untuk menandatangani kontrak. (Rumor dan fakta terbaru sedang berlangsung Olahraga 1-transporter)

Pemain berusia 28 tahun itu sudah berada di Madrid selama beberapa hari terakhir kantong transfer.

Podcast SPORT1 “Meine Bayern-Woche” terbuka podcast.sport1.de, Di aplikasi SPORT1 dan platform streaming populer Spotify, Apple Podcasts, Amazon Music, Deezer, dan Podigee

Alaba mengatur konversi yang benar sebelum EM

Adapun mantan kepala pertahanan Bavaria, itu dulu Olahraga 1– Informasi penting untuk menyelesaikan masalah sebelum EM. (Layanan: Jadwal dan Hasil Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021)

Bersama Austria, Alaba akan menghadapi Belanda, Makedonia Utara, dan Ukraina di Final Grup C. (Layanan: Grup dan Tabel Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021)

Ditanya: Pemenang Kejuaraan Eropa! Daftar sekarang untuk permainan prediksi SPORT1

Kontraknya dengan Bayern berakhir pada akhir musim, dan sang juara rekor tidak dapat menyetujui perpanjangan kontrak dengan Alaba untuk memasukkan penasihat terkenal Benny Zahavi.

Bayern Munich “belum siap membayar harga yang diminta”

Presiden Kehormatan Ueli Hoeness mengajak Zahavi dalam proses negosiasi CHECK24 lulus ganda Di Olahraga 1 Disebut sebagai “piranha rakus” dan sekarang dinyatakan dalam Olahraga 1– Wawancara lagi mengapa mereka membiarkan Alaba pergi. (Itu adalah Hueniness dalam skala besar Olahraga 1-Wawancara)

“Kami tidak bersedia membayar harga yang diminta untuknya,” anggota Dewan Pengawas menjelaskan: “Situasi ini akan berlanjut di masa depan: jika harga disebut tidak dapat diwakili, tidak akan ada perpanjangan kontrak dengan Bayern Munich. ”

READ  Roberto Martinez puas dengan kemenangan Setan atas Kroasia: 'Kami memadat selama 90 menit'