Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bayern Munich hancur di tengah kontroversi tentang vaksinasi

Untungnya, Bayern Munich telah lolos ke babak 16 besar, dan tidak memiliki tekanan khusus di Kiev pada hari Selasa. Ini tidak mencegahnya, antara cedera dan Covid-19, dari penderitaan internal.

Bayern Munich telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, tetapi sebelum perjalanan ke Kiev pada hari Selasa, tim hancur karena penolakan beberapa pemain untuk divaksinasi, mereka harus mengatasi kekalahan tak terduga pada hari Sabtu di Liga Jerman. . “Kami tidak memiliki tekanan dari hasil jika bukan tekanan yang diberikan Bayern di setiap pertandingan“, Pelatih Bavaria Julian Nagelsmann pertama kali ditunjukkan dalam konferensi pers pada hari Senin, tapi”Kami memiliki delapan pemain yang hilang dan banyak pilihan di bangku cadangan, terutama dalam menyerang di sayap dan di barisan belakangSelain delapan pemain yang absen, Kingsley Coman dan Marcel Sabitzer harus dibebaskan dari menerima Bielefeld pada hari Sabtu di Liga Jerman, sementara Bayern masih kalah pada hari Sabtu dari unggulan buruk Augsburg (2-1) dan tidak memiliki lebih dari satu poin di depan. dari Dortmund.”Adapun King dan Sabi (Coman dan Sabitzer, catatan editor), kami tidak tahu apakah mereka bisa bermainNagelsmann menjelaskan:Sabi menderita masalah Achilles dan tendon betis. Koeman sudah tidak sakit otot lagi, tapi kami harus menunggu, karena kami memiliki pertandingan penting Bundesliga di akhir pekan. Jika keduanya tidak ada, kami akan memiliki tenaga kerja yang sangat kecil».

Bayern menghadapi masalah khusus karena beberapa pemain yang menolak untuk divaksinasi terhadap Covid: Joshua Kimmich, bos tim yang sebenarnya, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Eric Maxime Choupo-Moting dan Michel Quizance, yang tidak divaksinasi, telah dikarantina oleh otoritas kesehatan karena berada di sekitar orang yang positif. , sementara mereka sendiri tidak positif. Dan surat kabar harian Bild mengatakan, pada hari Minggu, bahwa klub memutuskan untuk mengurangi gaji mereka selama masa karantina. Kontroversi tentang vaksinasi tampaknya berkecamuk secara internal di Bayern, dan petugas pers klub pada hari Senin meminta wartawan – tidak berhasil – “Hanya ajukan pertanyaan yang berkaitan dengan olahraga». «Saya tidak berpikir situasi ini akan menyebabkan runtuhnya timNagelsmann mencoba meremehkan,”Rumor menyebalkan ini adalah bagian dari kehidupan Bayern MunichTentu saja, pelatih menyadari ituAkan lebih baik jika semuanya tenang dan menuju ke arah yang benar“tulang”Tim sejati harus memanfaatkan momen ini untuk tumbuh dan bersatu. Ini tidak berarti bahwa kita selalu memiliki pendapat yang sama“, Dia berkata.

READ  Skor Götze untuk PSV Eindhoven - debut XI untuk Boateng | kebebasan media