Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bayern Munich: Peredam pertama pinjaman yang mulia – pembuka musim yang gagal untuk Monaco

Alexandre Noble melakukan debut liga bersama Monaco pada Jumat malam.

© Philippe Lecoeur / imago-gambar

Kiper Aleksandar Noble mengalami kemunduran pertamanya di pertandingan pembuka musim Ligue 1. Tim asuhan Niko Kovac gagal melawan FC Nantes.

Monaco – Pada awal Ligue 1, ada peredam pertama untuk Monaco dan demikian juga untuk kiper Alexandre Noble. Setelah debut kompetitif yang sukses, ada kemenangan 2-0 atas Sparta Prague di kualifikasi Liga Champions UEFA. Kini pemain berusia 24 tahun itu harus berdiri di belakangnya untuk pertama kalinya dalam pertandingan liga pertamanya untuk klub barunya.

Alexander Noble: Kemunduran pertama untuk pinjaman Bayern di Monaco – pembuka musim gagal

Monaco, yang dilatih oleh mantan pelatih Bayern Niko Kovac, memiliki lawan yang dianggap lebih lemah dari Nantes sebagai tamu pada pertandingan pembukaan musim baru. Monaco memulai dengan baik di awal, dengan Gelson Martins dari Portugal mencetak gol pertama musim baru di menit 14. Tapi Kovac-Elf tidak bisa menang secara ofensif dan mendapat tanda terima sesaat sebelum babak pertama.

Itu terjadi setelah tendangan sudut. Jean-Charles Castellito mengirim umpan silang rekan setimnya Moses Simon ke tiang gawang, dan Noble mungkin tidak memiliki peluang dengan sundulannya ditempatkan. Namun, pinjaman dari Bayern Munich tidak turun tangan untuk mencegat sang winger. Namun, di babak kedua, unggulan teratas baru di Monaco menjaga area penalti tetap bersih, sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Alexander Nubel: Penjaga gawang nomor satu Bayern Munich di bawah Kovac – tes ketahanan berikutnya pada hari Selasa

Nobile tidak bertanggung jawab atas hasil itu sendirian, terutama di babak akhir pertandingan, Monaco terkadang gagal dari jarak dekat, tetapi dia tidak boleh bekerja dengan gol kemenangan.

READ  Kekalahan 71:73 dari Olympique: Alba Berlin kalah di semifinal

Hasil imbang dengan lawan terdegradasi musim lalu tentu saja tidak cukup mengingat tuntutan Monaco. Selasa depan, finalis Piala Prancis dan Sparta Prague ketiga tahun lalu menunggu leg kedua kualifikasi Liga Champions. Kemudian tim kerajaan dapat membuktikan bahwa ia juga mampu melakukan persuasi di rumah.

Pada akhir Juli, Bayern memberikan hadiah kepada kiper cadangan mereka, yang tidak bisa mengalahkan Manuel Neuer di musim pertamanya di Munich. Schalke menang atas rival Monaco mereka dan menjadi penjaga gawang reguler di bawah Kovac sejak saat itu. (gaji)