Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Beberapa konsol Xbox mati sendiri selama pertandingan olahraga

Xbox dari Microsoft adalah salah satu konsol game paling populer di dunia. Namun, seperti semua peralatan teknologi, itu juga tunduk pada masalah tertentu.

Menurut informasi terbaru, para pemain mengeluh tentang mematikan Xbox selama pertandingan olahraga. Tetapi Microsoft sudah menyelidiki apa yang terjadi.

Xbox mati selama pertandingan olahraga

Menurut laporan dari beberapa pemilik Xbox, konsol mengalami masalah. Secara khusus, konsol Microsoft mati saat memainkan game olahraga tertentu. Dalam kasus lain, game itu sendiri ditutup tanpa alasan yang jelas. Masalah terutama muncul di game seperti NBA 2K22, Madden 22 dan FIFA 22.

Namun, Microsoft sudah menyelidiki masalah ini. Seperti yang ditemukan oleh situs web VGC, Xbox telah mengkonfirmasi masalah tersebut pada 14 September. Pada tanggal ini, merek menganggap masalah tersebut secara khusus terkait dengan NBA 2K22.

1632614945936 Beberapa konsol Xbox mati sama selama permainan olahraga

Tetapi sekarang perusahaan telah merilis pembaruan status, melalui akun dukungan di jejaring sosial Twitter, di mana ia menyatakan bahwa penyelidikan sedang dilakukan untuk menyelidiki masalah tersebut.

Namun, tampaknya masalah itu masih berlanjut hingga saat ini. Menurut laporan pada platform seperti Reddit, cacat ini terutama mempengaruhi gamer Xbox Series X dan Series S. NBA 2K21 dan NBA 2K19.

Saat ini, tidak diketahui kapan situasi ini akan diselesaikan. Kami akan memperbarui artikel segera setelah ada lebih banyak berita.

READ  Cowet: reaksi paniknya terhadap tes reaksi berantai polimerase yang berpotensi berbahaya yang diungkapkan oleh Academy of Medicine