Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Begini Penampakan Dwayne Johnson Sebagai Superhero DC: Preview Pertama ‘Black Adam’ Telah Dirilis! berita bioskop

Dwayne “The Rock” Johnson dianggap sebagai salah satu bintang terbesar dan paling terkenal di planet ini. Sekarang dia memainkan peran pertamanya dalam film superhero – pahlawan yang mempesona Black Adam. Sekarang ada video pratinjau pertama:

Gambar Universal

Ketika “Black Adam” tayang di bioskop pada musim panas 2022, film DC akan memiliki sejarah 15 tahun (!). Pada tahun 2007, ada laporan pertama Dwayne Johnson muncul sebagai Black Adam, sebelum proyek itu kemudian direkam selama bertahun-tahun. Tapi sekarang saatnya — dan preview baru dari “Black Adam” telah dirilis ke fan show virtual DC FanDome.

Di FanDome pertama di tahun 2020, ada preview pertama yang memberikan gambaran singkat tentang cerita, tetapi hanya terdiri dari komik animasi. Pratinjau baru sekarang menggabungkan beberapa gambar dan adegan storyboard baru dari film terakhir dengan cuplikan di belakang layar dan pernyataan dari para pemain dan kru. diatas segalanya Ada seluruh adegan dari film yang mengungkapkan seperti apa Dwayne Johnson Black AdamSetelah itu hanya ada gambar konsep dan beberapa petunjuk di postingan Instagram sejauh ini. Video di atas dimulai sekitar 2:45 menit.

Konspirasi Adam Hitam

Black Adam bermain di dua tingkat waktu: Di satu sisi, kita melihat seorang pria bernama Teth Adam (Dwayne Johnson) bangkit melawan pihak berwenang 5.000 tahun yang lalu di negara fiksi Kandak dan memimpin pemberontakan budak dengan bantuan supernatural kekuasaan yang diberikan kepadanya. Tapi kemudian dia dikurung dan hanya bangun untuk sementara waktu.

Selain Dwayne Johnson, kita juga melihat Justice Society of America (JSA) dalam “Black Adam”, yang sebagian besar diwakili dalam komik sebagai semacam bekas organisasi Justice League of America (JLA) yang terkenal. Belum diketahui seperti apa hubungan antara JSA dan JLA dalam apa yang disebut DCEU.

READ  Presenter TV Yunani: Bintang "Lindenstrasse" Kostas Papanastasio meninggal

Namun, JSA kemungkinan akan muncul di plot “Black Adam” saat ini dan terdiri dari Atom Smasher (Noah Centineo) yang kuat yang dapat mengubah ukurannya, penjelmaan prajurit bersayap Hawkman (Aldis Hodge), cuaca dan suara – kontrol badai ( Quintessa Swindell) dan seorang pesulap Strong Doctor Fayette (Pierce Brosnan). Ada juga sekilas tampilan dari keempat hero ini pada preview di atas.

Black Adam akan dirilis di bioskop Jerman pada 28 Juli 2022.