Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Beginilah bagusnya episode pertama ‘League of .’

League of Legends adalah salah satu video game paling terkenal dan populer. Bahkan dua belas tahun setelah dirilis, MOBA memiliki basis pemain aktif lebih dari 100 juta pengguna aktif. Lebih dari 100 pahlawan, demikian sebutan karakter dalam bahasa teknis, telah diberi latar belakang cerita yang dalam, dan dunia game telah diperluas dengan berbagai game seperti “Legends of Runeterra”.

permainan

Xbox Game Pass November 2021: Termasuk game gratis ini!

Dengan “Forza Horizon 5” Microsoft ternyata… Baca lebih lajut”

Sekarang, dengan “Arcane,” seri pertama di alam semesta ini akan datang ke Netflix. Kami sudah dapat menonton empat episode pertama dan dalam pratinjau ini kami mengungkapkan jika animasi adegan juga berguna untuk pemula (spoiler: lakukan!)

Misterius: Inilah inti dari serial Netflix ‘LoL’

“Arcane” adalah tentang saudara VI dan Powder. Keduanya tinggal di Zon, daerah kumuh di kota progresif Beltoffer. Setelah pemberontakan yang gagal oleh penduduk kota yang lebih rendah, pemilik kedai Vander menerima anak yatim. Untuk tetap bertahan, Vi dan Powder dan teman-teman mereka ingin merampok lab di Piltover – dan dalam prosesnya melepaskan rantai peristiwa yang akan mengubah dunia dan hubungan mereka satu sama lain selamanya.

VI dan Powder adalah karakter utama “Arcane” Foto: Netflix

Hal pertama yang menarik perhatian dalam film “Arcane” dalam trailer adalah gaya animasinya. Dan di seri terakhir juga, tampilan adalah salah satu sorotan yang keren. Latar belakangnya sangat detail, dan dunia Piltover yang beruap sangat kontras dengan cetakan dan lumpur Zaun. Ini secara langsung menunjukkan mengapa kedua dunia ini tidak saling menyukai – tidak secara halus, tetapi secara efektif.

Anda mungkin juga tertarik pada:

Kontras ini juga dapat dilihat pada grafik karakter: terutama pada figur dari Zaun, banyak garis bergerigi terlihat, sedangkan figur dari Piltover lebih kompak. Ketika produsen kemudian mulai bekerja dengan efek partikel atau ketika tetesan keringat menjadi terlihat dalam gerakan lambat, orang tidak bisa tidak kagum. Karena ini benar-benar seni animasi yang luar biasa.

READ  World of WarCraft: Shadowlands: Pembaruan Konten Seri Dominion memiliki tanggal

Misterius: gelap dan berbahaya | Netflix

Prestasi ini terus bekerja. Cepat “kabur”, hanya terlalu panas di tempat yang tepat. Ini bisa menjadi terlalu banyak untuk satu atau yang lain, tetapi dengan sempurna menegaskan situasi yang berlawanan. Ketika datang untuk melawan urutan, segera menjadi jelas bahwa ini bukan seri anak-anak. Setiap pukulan kuat dan angka berdarah dari luka yang sesuai. Para penonton dengan cepat memperhatikan: Di dalam, tidak ada yang perlu ditertawakan di sini.

Rencana jahat apa yang dilakukan Silco? Foto: Netflix

Pendekatan yang gelap dan serius ini juga berjalan melalui cerita dan dialog. Tidak banyak yang bisa diharapkan, hanya sebanyak itu: ‘Arcane’ tidak melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi itu memberikan aksen yang cukup di awal untuk selalu tetap menarik dan sangat cocok di banyak tempat. Memang, cukup banyak karakter yang diperkenalkan di awal, tetapi dalam setiap perkembangan dari episode pertama, terlihat bahwa masih ada hal-hal besar yang akan datang.

permainan

Sound of Cards: Dragon Island Roar: RPG untuk Pemula | Tes

Dunia JRPG terkadang bisa sangat rumit… Baca lebih lajut”

Dan inilah mahakarya lainnya dalam seri ini: Anda tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya untuk menikmatinya. Ada banyak karakter yang akrab dengan penggemar “League of Legends” dan wahyu memudar bahkan untuk non-ahli, tetapi dunia secara umum menarik penonton: di dalam dengan sangat cepat. Oleh karena itu, sangat mengganggu bahwa kata kerja individu diterbitkan secara sporadis.

Misterius: Kapan episode baru akan muncul? | Netflix

Dalam empat episode pertama, “Arcane” benar-benar menghasilkan banyak bubuk – apakah ada banyak yang bisa dilihat. Karena episode baru dirilis setiap hari Minggu di Netflix sebagai berikut:

  • 13 November 2021: Bab Dua
  • 20 November 2021: Hukum Tiga
READ  Smartphone Samsung Galaxy Note 20 5G dengan tarif -43% di Rakuten

Episode baru selalu dirilis pada pukul 9.00 waktu setempat. Dan kami penasaran untuk melihat bagaimana kisah Vi, Powder/Jinx, Jayce dan Viktor akan berlanjut dan apakah level awal yang tinggi dapat dipertahankan.

Oke dan baca

Tim editorial kami memiliki orang luar untuk menceritakan kisah ini Konten dari YouTube
dipilih dan ditambahkan pada titik ini dalam artikel. Sebelum kami menampilkan konten ini, kami membutuhkan persetujuan Anda. Anda dapat mencabut persetujuan Anda kapan saja, misalnya melalui Pengelola Perlindungan Data. Ini tidak mempengaruhi legalitas pemrosesan yang dilakukan hingga pembatalan berikutnya.

* Tautan afiliasi