Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ben Stokes istirahat tanpa batas: Ben Stokes mengambil istirahat tanpa batas dari kriket, menarik diri dari seri Tes India

Ben Stokes mengambil istirahat tidak terbatas dari kriket. & nbsp | & nbsp Sumber gambar: & nbspAP

poin utama

  • Ben Stokes telah mengambil istirahat tanpa batas dari kriket kompetitif
  • Bintang multi-keterampilan akan melewatkan seri Tes lima pertandingan mendatang melawan India, yang dimulai pada 4 Agustus
  • Stokes baru-baru ini melakukan comeback internasional dan menjadi kapten Inggris melawan Pakistan dalam tiga pertandingan

Tim kriket Inggris (ECB) mengumumkan pada hari Jumat (30 Juli) bahwa pemain multi-level Star England Ben Stokes telah mengambil istirahat yang tidak terbatas dari permainan. Stokes akan memprioritaskan kesehatan mentalnya dan akan menyembuhkan jari telunjuknya selama ia tidak bermain. Akibatnya, ia tidak akan tersedia untuk seri Uji lima pertandingan melawan India.

Stokes baru-baru ini kembali ke level internasional dan memimpin tim seri kedua Inggris menang 3-0 atas Pakistan dalam pertandingan tandang terbuka. Stokes diistirahatkan untuk seri T20I berikutnya.

Pemain berusia 30 tahun itu harus menghabiskan hampir dua bulan absen dari pertandingan setelah jarinya patah dalam pertandingan pembukaan IPL 2021 Rajasthan Royals. Stokes kembali ke Durham untuk kriket domestik dan diminta untuk memimpin Inggris saat absen. dari pelanggan tetap.

Perlu dicatat bahwa Stokes tidak disebutkan dalam skuad asli karena ia baru pulih dari masalah jari. menulis ke cermin harian Setelah ODI Pakistan, Stokes mengungkapkan bahwa dia tidak akan memainkan seri dalam keadaan normal karena masalah jari.

Setelah istirahat 10 hari setelah pertandingan ODI Pakistan, Stokes menjadi kapten Northern Superchargers dalam dua pertandingan The Hundred. Sejak dia terpilih menjadi tim penguji, Stokes harus meninggalkan kompetisi di tengah jalan.

Bank Sentral Eropa mendukung keputusan Stokes untuk istirahat dan mengatakan fokus utamanya adalah perawatan kesehatan mental. “Ben telah menunjukkan keberanian yang luar biasa untuk terbuka tentang perasaan dan kesejahteraannya. Fokus utama kami selalu dan akan selalu pada kesehatan mental dan kesejahteraan semua orang kami. Tuntutan pada atlet kami untuk mempersiapkan dan bermain elit olahraga tanpa henti di lingkungan yang khas, tetapi pandemi yang sedang berlangsung telah memperburuk ini dengan tajam.”.

READ  Kasus Covid-19 AS berlipat ganda selama tiga minggu, para ahli menyalahkan varian delta yang menyebar cepat

“Menghabiskan waktu lama jauh dari keluarga, dengan kebebasan minimal, adalah tantangan besar. Efek kumulatif dari bekerja hampir terus menerus di lingkungan ini selama 16 bulan terakhir memiliki dampak yang signifikan pada kesejahteraan semua orang. Ben akan diberikan selama dia butuhkan, Kami menantikan untuk melihatnya bermain kriket untuk Inggris di masa depan.”

Tidak ada pembaruan tentang partisipasi Stokes di fase kedua IPL 2021. Bank Sentral Eropa telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengizinkan pemain yang terkait dengan IPL untuk melewatkan musim internasional Liga T20.