Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Benar-benar tercemar dan kotor’: Helena Forrest meninggalkan psikiatri

“Benar-benar tercemar dan kotor”
Helena Forrest meninggalkan psikiatri

Ketika polisi menangkap Helena Forrest, para pejabat mengatakan dia tampak “bingung secara psikologis.” Hasilnya: mantan “pengacara yang malang,” kemping hutan, dan peserta “Summer Star House” menghabiskan sekitar dua minggu di psikiatri. Sekarang dia di luar lagi – dan bergetar.

Helena Forrest sudah memiliki masalah perilaku sebelumnya. Terlepas dari apakah dia berada di kamp hutan atau di sebelah rekannya saat itu, Insto Monti di “Stars Summer House” – wanita berusia 47 tahun ini selalu tahu bagaimana menggairahkan lingkungannya.

Fakta bahwa dia sekarang diterima di psikiatri melawannya menjadi berita utama dua minggu lalu. Ini didahului oleh situasi yang tampaknya aneh di rumahnya di Frankfurt. Setelah perselisihan tentang lingkungan itu, Forrest dikatakan telah memotong sejumlah besar kabel di kotak listrik umum. Ketika polisi tiba, mereka dikatakan tampak “bingung secara mental”. “Saya berteriak di sekelilingnya dan terus meraih kotak listrik,” kata seorang juru bicara polisi kepada RTL.

Forrest pertama kali ditangkap dan kemudian dibawa ke klinik psikiatri. Dari sana, dia membuat tuduhan serius beberapa hari setelah diterima. “Saya dipukuli dan dianiaya beberapa kali, saya diikat ke tempat tidur dan diberi obat secara paksa,” katanya kepada RTL. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Bild, dia menambahkan: “Sama sekali tidak ada dasar hukum untuk menahan saya di sini lagi. Saya benar-benar sehat, ini adalah perampasan kebebasan.” Pada saat yang sama, dia mengeluh tentang kondisi sanitasi di klinik: “Kamar saya berbau seperti toilet yang belum dibersihkan selama 50 tahun.”

“Akhirnya aku bebas”

Tidak peduli bagaimana dia mencium bau di dalam ruangan – Pangeran sekarang dapat meninggalkannya lagi. RTL melaporkan ini secara eksklusif. Bintang reality TV itu berjalan melewati pintu klinik psikiatri yang tertutup pada pukul 09.36 Jumat pagi.

Catatan RTL menunjukkan bahwa Fürst pertama kali menyalakan sebatang rokok. “Jantung saya memompa ke 5.000. Saya akhirnya bebas, itu berhasil. Saya mulai menangis sekarang,” katanya, jelas lega dalam sebuah wawancara dengan stasiun itu. Pada saat yang sama, dia memperbaharui tuduhannya ke klinik: “Ini adalah bangsal yang benar-benar kotor dan kotor” dan: “Saya disiksa secara fisik. Saya diikat di luar kehendak saya – dan seterusnya di tempat tidur dengan banyak ikat pinggang. Lalu Saya diberi obat, saya tidak tahu apa, jauh dari jendela.

Tidak ada komentar dari klinik

RTL menghadapkan Rumah Sakit Universitas Frankfurt dengan komentar Forrest. Namun, kami tidak ingin masuk dan menjelaskan tuduhan pemukulan, mengacu pada kewajiban kerahasiaan medis, hanya secara umum: “Terlepas dari kondisi pasien tertentu, kami dapat memberi tahu Anda hal berikut: Jika pasien dirawat untuk perawatan psikiatri tanpa persetujuan, biasanya dilakukan oleh dokter gawat darurat Penyembuh dan polisi yang terlibat.” Keputusan penempatan yang bertentangan dengan keinginan pasien pada akhirnya dibuat oleh hakim.

Helena Forrest pertama kali dikenal melalui beberapa film dokumenter. Untuk hari Sabtu tanggal 1, ia berpose di depan kamera untuk tampilan “No Mercy – Social Detectives Investigating” di RTL yang terlihat di acara “Helena Fürst – Fighter from Passion” dan “Helena Fürst – Lawyer for the Poor”. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka hanya tahu dari reality TV.

READ  Peter Phillips: Lebih dari setahun setelah perpisahan mereka, cucu Elizabeth II akhirnya bercerai