Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Benjamin Castaldi dan seluruh keluarganya dengan Covid-19: ‘menyerang bagian belakang kepala’

Ini akhirnya waktunya untuk comeback besar bagi Benjamin Castaldi. Setelah dua minggu absen, pembawa acara berusia 51 tahun itu kembali tampil di acaranya Dari 6 hingga 7 dengan casta, Di C8. Sebelum membahas inti masalahnya, jelas dia kembali ke hari-hari sulitnya dengan Covid-19.

Cyril Hanouna mengumumkan kabar buruk pada 10 Mei 2021: Benjamin Castaldi adalah masalah komunikasi, dan oleh karena itu dia tidak dapat tampil di set acaranya, serta kolumnis di Jangan sentuh TV saya. Tiga hari kemudian, suami Aurore, Aleman, berbicara, dan berita itu tidak meyakinkan. Meski divaksinasi dua bulan lalu, ia tertular virus Corona. “teman teman! Meskipun AstraZeneca divaksinasi dua bulan lalu, saya tertular Covid (…) dan berharap bisa kembali Kamis depan! Jika lulus tes negatif saya! Jaga diri Anda dan hormati gerakan penghalangDia menulis dalam sebuah cerita di Instagram, dan keesokan harinya mengungkapkan gejalanya:Jelas, tidak ada efek khusus. Entah apakah kombinasi virus AstraZeneca + shrink akan ada konsekuensinya, jelas tidak ada. Saya telah mengalami 3 hari yang cukup sulit dengan sedikit demam dan sedikit batuk tetapi sekarang, sungguh, segalanya sedikit lebih baik. Saya tidak sabar untuk kembali ke studio dan memiliki kehidupan normal.

Untungnya, penyakit sekarang sudah berlalu. Jadi Benjamin Castaldi bisa kembali ke dataran tinggi. “Aku bisa memberitahumu itu Varian Bahasa Inggris ketika dia pulang, tidak pergi sampai dia membebani seluruh keluarga. Dia datang dengan putriku [l’une des filles de son épouse, NDLR]Dan Dia mengambil istriku, lalu aku, lalu mengambil anak itu… Aku bisa memberitahumu itu Dia memukul bagian belakang kepala Meski sudah ada vaksin. Tetapi saya diberitahu bahwa jika saya tidak mendapatkan vaksinasi, itu bisa menjadi lebih buruk. Dan percayalah, itu bukanlah hal yang buruk“, Akui ayah Gabrielle (9 bulan) di latar depan. Julian, Simon (24 dan 21 tahun, dari ikatan sebelumnya dengan Valerie Sapienza) dan Enzo (17, lahir dari pernikahan sebelumnya dengan Fluffy Flament) tampak bahagia diselamatkan.

READ  Berliner Festspiele dan HKW: perubahan di atas institusi budaya penting