Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Beralih Paket Ekspansi Online: Game N64 Dimulai Dengan Masalah Teknis

Foto: Nintendo

Nintendo menawarkan game N64 di Switch dengan biaya bulanan. Pertunjukan saat ini tidak sebanding dengan harganya. Keluhan menumpuk di forum dan media sosial: implementasi teknis menyisakan banyak hal yang diinginkan.

Keluhan berkisar dari yang tidak intuitif dan pada saat yang sama tata letak kontrol yang tidak dapat dikonfigurasi hingga frame rate yang gagap dan masalah emulasi. Zelda: Ocarina of Time, misalnya, lebih rendah dari versi di Wii U, menurut analisis Speedrunner TFG1. Selain hilangnya kualitas tekstur berair yang jelas, ini juga berlaku untuk kabut, yang tidak memiliki kunci, serta tampilan warna, yang jelas berbeda dari aslinya. Plus, ada banyak input lag, setidaknya dengan Zelda, yang juga dilakukan GameXplain di YouTube. Penawaran. Satu-satunya keuntungan dari simulasi baru ini adalah gambar keseluruhan TFG1 yang indah, waktu muat yang cepat, dan jeda yang rendah.

Pengguna lain merangkum kekurangan port lainnya. Judul Mario sangat gagap di output audio di latar depan, karena ikon jaringan berbohong: Game dijeda hingga semua pemain kembali pada saat yang bersamaan, tulis pakar emulator SpookmealDome. Di Mario Kart 64, Nintendo juga memiliki referensi ke Pak Pengendali untuk menyelamatkan hantu untuk mencoba waktu dalam permainan kiri. Namun, tidak ada pak untuk kunci tersebut, itulah sebabnya uji coba waktu tidak memungkinkan.

awal yang buruk

Paket ekspansi untuk sakelar dimatikan ke awal yang sangat buruk. Dengan biaya tahunan sebesar €40 atau biaya tambahan sebesar €20 dibandingkan dengan Switch Online, hanya sembilan game N64, bersama dengan beberapa judul Sega Mega Drive lainnya, yang menjadi undian besar.

READ  Lyrides: Hujan bintang jatuh untuk dinikmati minggu ini

Oleh karena itu, harga matematis sulit untuk dibenarkan mengingat kesalahan semacam itu. Pada saat yang sama, ini membuktikan bahwa Nintendo tidak terlalu memahami game-game lama. Mereka yang menyukai game lama dengan senang hati membayarnya lagi, seperti yang dibuktikan oleh kesuksesan GOG, tetapi sebagai imbalannya mengharapkan versi game klasik yang secara teknis lebih baik yang harus dimainkan. Simulasi yang tidak memadai dan palsu tidak memenuhi persyaratan ini, terutama ketika alternatif dipertimbangkan.