SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Berbagi Antar Sesama di Bulan Ramadan, Polda Kepri Bagikan 400 Paket Takjil

  • Reporter:
  • Senin, 6 Mei 2019 | 21:06
  • Dibaca : 153 kali
Berbagi Antar Sesama di Bulan Ramadan, Polda Kepri Bagikan 400 Paket Takjil
Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono membagikan takjil kepada pengendara di Simpang Batubesar, Nongsa, Senin (6/5). f dicky sigit rakasiwi

NONGSA – Polda Kepri bagikan takjil kepada pengendara di Simpang Batubesar, Nongsa, Senin (6/5) sekira pukul 17.00. Ada sebanyak 400 paket takjil yang dibagikan oleh personel Polda Kepri yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo dan Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Rustam Mansur.

Para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di kawasan tersebut terlihat senang dengan adanya pembagian takjil dari personil Polda Kepri. Dengan sumringah para pengendara menerima bingkisan yang dikemas dengan apik oleh personel Polda Kepri.

Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan selama bulan puasa. Karena berbagi sesama agar selalu mendapat berkah dan ampunan

“Hari ini (kemarin) perdana di sini kami gelar, dan nanti akan ada di titik-titik yang lain. Dalam bulan puasa ini kita harus saling mengejar pahala dengan berbuat kebaikan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu program cooling sistem dalam pengamanan Pemilu 2019. Di mana saat ini, masih dalam tahapan pleno di tingkat kabupaten/kota.

“Sekarang peserta pemilu sedang menunggu penetapan pleno dan tentunya sampai usai pemilihan ini kondisi kamtibmas kita tetap aman, sejuk, dan damai di Kepri,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa agar menjalankan ibadah puasa dengan menebar kebaikan. “Ini bulan suci yang penuh berkah, untuk itu mari kita berlomba-lomba melakukan hal baik,” ujarnya.

Menurut dia, dalam bulan suci Ramadan ini ada hadits yang menyebutkan bahwasanya apabila kita memberi makan untuk berbuka bagi orang yang berpuasa, maka kita juga akan mendapatkan pahala yang sama seperti pahala orang yang berpuasa.

“Kita dapat pahala yang sama dengan orang yang berpuasa itu, tanpa mengurangi pahala puasa orang tersebut,” tutupnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com