Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berbagi Fokus 2: Philips berada di bawah tekanan besar

© Reuters.

(baru: harga penutupan, teks direvisi sebagian)

Amsterdam (dpa-AFX) – Saham Philips (AS 🙂 muncul negatif pada hari Rabu sebagai akibat dari perkembangan bisnis yang buruk di pasar bull secara keseluruhan, dengan kerugian yang sangat besar. Judul perusahaan teknologi medis turun 15,5 persen menjadi €28.575, sehingga diambil alih pada akhir EuroStoxx 50.

Bahkan setelah kuartal terakhir tahun 2021 yang lemah, Belanda tidak dapat lagi memenuhi ekspektasi tahunan mereka yang rendah baru-baru ini. Ini telah merusak upaya untuk memulihkan kertas Philips selama beberapa minggu terakhir. Setelah kinerja yang mengecewakan tahun lalu, saham agak rebound di bulan Desember. Tapi harga sekarang telah jatuh ke level terendah dalam beberapa tahun terakhir di sekitar 30 euro. Baru-baru ini, merek ini telah berulang kali menawarkan untuk berhenti.

Masalah rantai pasokan global dan konsekuensi penarikan produk juga mempengaruhi grup pada kuartal terakhir. Penjualan kemungkinan akan jauh lebih rendah dari perkiraan sebelumnya. David Adlington, seorang analis di JPMorgan (NYSE) berbicara tentang peringatan yang jelas untuk kuartal keempat. Pernyataan mengecewakan mengikis kepercayaan investor.

James Van Tempest dari rumah investasi Jefferies juga kecewa. Beban dari penarikan kembali produk dan kemacetan pengiriman diharapkan, tetapi tidak sampai sejauh itu. / Ajx / mf / mis / he

Penafian: Media Fusi Saya ingin mengingatkan Anda bahwa data di situs web ini belum tentu terkini atau akurat. Semua CFD (saham, indeks, berjangka) dan harga valas tidak disediakan oleh bursa tetapi oleh pembuat pasar, dan oleh karena itu harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti bahwa harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan . Oleh karena itu Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian bisnis yang mungkin Anda alami akibat penggunaan data ini.

READ  Vestas menurunkan ekspektasi pendapatan lagi | arah

Media Fusi atau siapa pun yang terlibat dengan Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi termasuk pernyataan, kutipan, grafik, dan sinyal beli/jual yang disertakan di situs web ini. Harap perhatikan sepenuhnya risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan di pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi paling berisiko.