Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berbagi fokus: Fokus Lufthansa – pemulihan perjalanan bisnis, pajak minyak tanah

Frankfurt (dpa-AFX Broker) – Fokus harus pada saham Lufthansa pada hari Senin menurut laporan pers. Di Tradegate, baru-baru ini naik 0,9% menjadi €9,916.

Menurut anggota dewan Harry Hohmeister, permintaan perjalanan bisnis kembali meningkat karena penurunan jumlah infeksi virus corona. “Di Jerman dan Eropa khususnya, jelas bahwa permintaan bisnis untuk perjalanan udara meningkat lagi,” kata Hohmeister kepada Welt am Sonntag. Namun, diperkirakan penerbangan pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini hanya mencapai 30-40 persen dari tingkat sebelum krisis.

Selain itu, Frankfurter Allgemeine Zeitung melaporkan bahwa Komisi Eropa bermaksud untuk mengusulkan aturan pajak energi baru dalam paket iklim “Cocok untuk 55” pada pertengahan Juli. Menurut draf yang diterbitkan oleh surat kabar itu, penerbangan juga harus bertanggung jawab dan pajak energi minimum Eropa juga harus diterapkan pada minyak tanah untuk penerbangan di Eropa.

———————–
dpa-AFX Broker – Berita dealer dari dpa-AFX
———————–

Perdagangkan saham Deutsche Lufthansa sekarang dengan pemenang tes (tes keuangan 11/2020), mulai dari € 0 di Smartbroker.de

READ  Pendapatan Asbis awalnya meningkat sekitar 74%. YoY menjadi sekitar $211 juta di bulan Mei