Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berdagang dengan Barat, rekor di cakrawala!

Beberapa jam sebelum agen bebas dibuka, beberapa waralaba liga sudah membentuk kembali daftar mereka untuk tenggat waktu ini. Hal ini terutama terjadi dalam kasus Cadore dari Barat, rekrutan terakhirnya dapat menulis sejarah liga!

Pasar agen bebas hanya akan dibuka Kamis ini di NBA, tetapi sudah menyebabkan kegemparan di liga. Faktanya, banyak waralaba sudah mulai mempersiapkan perlombaan untuk mendapatkan pelanggan gratis dengan melakukan beberapa gerakan. Hal ini terutama terjadi pada Knicks, Yang sedang mempersiapkan berat untuk beberapa hari mendatangtetapi juga dari tim besar dari Barat, yang telah menyelesaikan transfer kedua mereka musim panas ini.

Pemula di Nuggets, pemegang rekor masa depan?

Beberapa minggu yang lalu, Denver secara sadar meluncurkan permusuhan Transfer pertama untuk menyingkirkan seorang veteran. Pada saat itu, perdagangan ini tidak mengguncang planet NBA. Di sisi lain, risiko yang baru saja dibuat Nuggets memiliki resonansi yang sangat berbeda. Faktanya, dua pendatang baru akan mendarat di Colorado menurut Sun Sharaniya!

Denver dilaporkan akan memperdagangkan Monty Morris dan Will Barton dengan Washington dalam kesepakatan untuk mengakuisisi Kentavius ​​Caldwell Pope dan Ash Smith, sumber mengatakan kepada The Athletic & Stadium.

Setelah mendorongnya keluar sejak akhir musim, Monty Morris dan Will Barton telah tawar-menawar untuk memenangkan kembali dua komponen penting dari The Witches. Pertama-tama, profil 3&D Kentavious Caldwell-Pope tampak seperti dorongan besar bagi Nikola Jokic dan bandnya. Pada saat yang sama, Ish Smith dapat digunakan sebagai pendukung kuat dalam memimpin… dan mencatatnya dalam sejarah liga pada saat yang sama!

Jika Ish Smith bermain hanya satu pertandingan untuk Denver, dia akan memecahkan rekor NBA untuk sebagian besar waralaba yang dimainkan pemain, dengan 13.

Seorang pria yang sangat ahli, Smith akan berada di puncak untuk menemukan tim NBA ketiga belasnya, sebuah tanda yang tiada duanya. Untuk ini, bagaimanapun, dia harus memakai warna nugget setidaknya sekali. Namun, kontraknya yang tidak aman untuk musim depan masih bisa dipotong oleh kapten barunya, yang akan memungkinkan mereka untuk membuat pengecualian tingkat menengah penuh untuk agen bebas. Jadi kehati-hatian masih diperlukan dalam kasus ini!

READ  FC Schalke 04 zieht geplante Trennung vor – ER muss sofort gehen

Selain kedatangan menarik Kentavious Caldwell-Pope, Nuggets bisa memungkinkan Eshe Smith untuk menempatkan namanya di rak liga. Sayangnya, saya tidak yakin apakah ini bagian dari rencana off-season mereka!