Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berita anak-anak: Sophie Turner dan Joe Jonas adalah orang tua lagi

Diperbarui pada 07/15/2022 pada 06:39

  • Sophie Turner dan Joe Jonas mengumumkan kelahiran anak kedua mereka.
  • Aktris The Game of Thrones dan penyanyi Jonas Brothers kini bangga menjadi orang tua dari dua putri.

Cari tahu lebih banyak berita selebriti di sini

Berita Bayi untuk Joe Jonas dan Sophie Turner: Bintang Jonas Brothers dan aktris “Game of Thrones” telah menjadi orang tua untuk kedua kalinya. yang memiliki Seorang juru bicara untuk kedua bintang itu mengatakan kepada majalah People. Dia menegaskan, “Joe dan Sophie sangat senang mengumumkan kedatangan bayi perempuan mereka.”

Nama putrinya tidak diketahui. Pada awal Mei, Turner pertama kali berbicara tentang kehamilan keduanya dalam sebuah wawancara dengan ‘Elle UK’. Di pesta pasca Oscar di Vanity Fair pada bulan Maret, Sophie memulai debut baby bump-nya. Wanita berusia 26 tahun dan suaminya sudah lama tidak mengomentari rumor kehamilan. “Kami sangat senang bisa memperluas keluarga,” katanya bersemangat dalam sebuah wawancara.

Putri pertama mereka Willa lahir pada Juli 2020. Joe Jonas dan Sophie Turner telah menjadi pasangan sejak 2016. Pada 2019, pasangan itu menikah hanya beberapa jam setelah mereka tampil bersama di Billboard Music Awards di Las Vegas. Sejumlah tamu Billboard Music Awards dikabarkan hadir dalam pernikahan tersebut, termasuk penyanyi Khaled.

Baca juga: ‘Game of Thrones’: George RR Martin melewatkan akhir dari seri buku baru
© 1 & 1 Mail & Media / tempat di berita

Sudah lama berspekulasi, dan sekarang sudah berakhir: Sophie Turner hamil untuk kedua kalinya. Wanita berusia 26 tahun dan suaminya Joe Jonas sudah lama tidak mengomentari rumor tersebut.

READ  Bintang Lahir: Bradley Cooper dan Lady Gaga Benar-Benar Jatuh Cinta? Membalas rumor