Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berita Kamerun :: Kesaksian Simon-Pierre Ndongo Minsoukou tentang mantan singa Jacques Nghia yang meninggal pada 31 Mei 2022 :: Berita Kamerun

Mantan singa gigih Jacques Nghia Enong meninggal pada 31 Mei 2022 di Yaounde setelah jatuh sakit, pada usia 66 tahun. Dipuji oleh Simon-Pierre Ndongo Minsuku, sejarawan sepak bola, malah membaca

“Kesengsaraan Kamerun adalah bahwa mereka telah mengenal televisi akhir-akhir ini. Orang-orang muda di bawah usia empat puluh tahun tidak tahu apa yang mereka lewatkan sebelum 1985.

Beberapa pemain seperti Nguéa telah melakukan hal-hal yang tidak Anda lihat akhir-akhir ini. Roulette Zidane yang terkenal adalah gerakan yang sangat populer dari mantan pemain Urragan de Lomme, yang suka bermain di telepon.

Dengan kecepatan dan fleksibilitasnya, dia benar-benar racun bagi pertahanan.

Manga Onguéné mencetak gol terbaiknya dengan umpan silang yang berbeda: kaki kiri, kaki kanan, di dalam dan di luar kaki pemain sayap ini. Jan Moni pernah mengatakan kepada saya bahwa ketika dia melewati Ngoya, bahkan sebelum bola mengenai dan dia mencetak gol, dia sudah berteriak ‘Terima kasih Mongo’ dan sangat lugas dengan umpannya.
Pemain seperti ini, yang mencapai Canon pada tahun 1974, benar-benar mencapai puncaknya pada tahun 1982. Dia memenangkan segalanya di Afrika kecuali Piala Afrika.

Di Spanyol, sistem pertahanan Jean Vincent memaksanya bermain praktis sebagai full-back.

Setelah tahun 1982, Nguéa tidak lagi bersemangat seperti banyak pemain di generasinya, yang menjadi dedikasi Piala Dunia. »

Istirahat dalam damai artis!!! “

READ  Ega Sweetek menyelesaikan perempat final Tennisnet.com