Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berita NBA: Karena Ben Simmons

Philadelphia 76ers kecewa di babak playoff kedua setelah musim reguler yang solid. Di final seri melawan Atlanta Hawks, tim juga dicemooh oleh penggemar tuan rumah – dan sekarang veteran Danny Green mengkritik para penggemar itu karena hal itu.

Green, yang akan menjadi agen bebas musim panas ini, mengatakan di podcast Takeoff dengan John Clark bahwa ejekan itu mempengaruhi Ben Simmons secara khusus. “Tentu. Itu berdampak pada kita semua dan itu adalah sesuatu yang perlu diubah di kota ini. Saya mencintai penggemar kami, tetapi mereka tidak bisa pergi ketika keadaan tidak berjalan baik.”

“Itulah satu hal yang saya tidak setuju atau tidak suka. Anda harus mendukung kami tidak peduli bagaimana kelanjutannya. Kami nomor satu di Wilayah Timur, kami masih bermain bagus, dan dalam beberapa pertandingan mereka tetap memprovokasi kami. – itu bagian dari budaya di sini dan cara untuk menunjukkan dukungan mereka Tapi mereka harus mendukung seseorang seperti Ben.

Simmons menjadi fokus kritik di Philadelphia, terutama di seri Hawks, di mana petenis Australia itu lagi-lagi bukan menjadi faktor pencetak gol, akhirnya hanya melepaskan 31 persen lemparan bebasnya di babak playoff. Melawan Atlanta, Sixers favorit bertaruh banyak pada beberapa penampilan di pertandingan terakhir.

Danny Green: “Kami bukan binatang di kebun binatang”

Kemudian, tidak hanya di Philadelphia, sejumlah suara yang menyerukan perdagangan terdengar dari Simmons. Green yang berusia 34 tahun telah menunjukkan pemahaman tertentu tentang kemarahan, tetapi menyatakan bahwa Johar Simmons dan Joel Embiid masih muda dan bisa memenangkan gelar.

“Saya mengerti banyak rasa frustrasi selama bertahun-tahun. Kami memiliki kesempatan emas tahun ini, tetapi masih ada beberapa peluang dengan orang-orang di luar sini. Tapi nikmati juga.” “Kami juga manusia. Kami bukan binatang kebun binatang. Saya ada di sana ketika itu cocok untuk Anda. Saya suka Philly Town dan para penggemarnya. Itu adalah pengalaman nyata tahun saya di sini.”

READ  Olimpiade 2020: Swedia mematahkan jebakan Australia dan bergabung dengan Kanada di final sepak bola wanita

Green memenangkan tiga kejuaraan dalam karirnya, masing-masing satu dengan San Antonio Spurs dan Toronto Raptors dan tahun lalu dengan Los Angeles Lakers. Dalam postseason yang sedang berlangsung, cedera betis membuatnya kehilangan empat pertandingan terakhir semifinal konferensi.