Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berita Polisi – 22 Oktober | Berita, olahraga, pekerjaan

JERCY SHORE – Tyler Moore, 21, 805 Allegheny St., Apartment 1, Jersey Shore, didakwa menendang pintu depan Terra Bertin di 844 Railroad St. di metropolis pada pukul 15:45. 14 Oktober, kata Polisi Daerah Lembah Theodokton. Sebuah pernyataan tertulis mengatakan dia masuk, tetapi pergi dengan cepat setelah diberitahu untuk memanggil polisi Bertin. Setelah penampilannya di hadapan Hakim Distrik William Solomon, dia dibebaskan dengan jaminan $ 15.000 dari Penjara Kabupaten Lycaming. Dalam kasus lain, Jersey M. Spots, 27, 703 Allegheny St., Apartment 5, Jersey Shore, didakwa menyebabkan kerusakan $ 3.600 pada truk pickup Stephen Rose saat diparkir di 100 Block. Pada 22 Agustus, di Jalan Utama Utara, Polisi Daerah Lembah Theodokton didakwa dalam sebuah pernyataan tertulis.

Berita Polisi – Okt. 22 | News, Sports, Jobs Police mengatakan kaca spion pengemudi pecah dan kerusakan tambahan pada spatbor belakang dan lampu belakang. Spots, yang bebas dengan jaminan $ 2.500, mengaku menyebabkan kerusakan, kata polisi.

Berita hari ini dan banyak lagi di kotak masuk Anda

Sorotan berita dari game ini

  • Judul: Berita Polisi – 22 Oktober | Berita, olahraga, pekerjaan
  • Lihat semua berita dan artikel dari Pembaruan Berita Olahraga.
Penafian: Jika Anda ingin memperbarui / mengedit artikel ini, silakan kunjungi Pusat Bantuan kami. Ikuti kami untuk pembaruan terbaru G.OhOhGLe Berita
READ  George Michael Merayakan Hari Apresiasi Kucing Hitam