Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berita terkini langsung – korban tewas akibat ledakan ranjau di Turki telah meningkat menjadi setidaknya 40: Menteri

Berita terkini langsung – korban tewas akibat ledakan ranjau di Turki telah meningkat menjadi setidaknya 40: Menteri

Halo dan selamat datang di ABP Live. Ikuti Blog Langsung ABP untuk perkembangan terbaru, berita terkini, pembaruan terkini, dan kisah-kisah mutakhir lainnya di seluruh negeri dan di luar negeri.

Perdana Menteri Modi berpidato di Konferensi Menteri Hukum hari ini

Perdana Menteri Narendra Modi akan berpidato pada sesi pembukaan Konferensi Menteri Hukum dan Pengawas Hukum Seluruh India melalui pesan video pada hari Sabtu. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Kantor Perdana Menteri (PMO) menyatakan bahwa konferensi dua hari tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Kehakiman Gujarat.

Tujuannya adalah untuk menyediakan forum bersama bagi para pembuat kebijakan untuk membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan sistem hukum dan peradilan India. Negara Bagian dan Wilayah Persatuan akan dapat berbagi praktik terbaik mereka, bertukar gagasan baru, dan meningkatkan kerja sama timbal balik melalui konferensi. Acara ini akan dihadiri oleh menteri hukum dan wali dari negara bagian dan wilayah serikat pekerja.

PM Modi memimpin rapat perakitan CSIR

Perdana Menteri Narendra Modi juga akan memimpin pertemuan Dewan Riset Ilmiah dan Industri (CSIR) di sini pada hari Sabtu. Menteri Sains dan Teknologi Jitendra Singh mengatakan ini adalah tahun ketiga CSIR dan pertemuan itu sangat penting karena menandai 80 tahun berdirinya dewan tersebut.

Dalam agenda pertemuan, Singh mengatakan bahwa presentasi tentang berbagai kegiatan CSIR akan diberikan di hadapan Perdana Menteri Modi dan sarannya tentang bagaimana melanjutkannya akan dicari. Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh Menteri Keuangan Federal Nirmala Sitharaman dan 13 sekretaris serikat pekerja termasuk semua sekretaris kementerian sains.

Mahkamah Agung mendengar petisi Maharashtra menentang pembebasan Sabapa

Mahkamah Agung pada hari Jumat setuju untuk mendengarkan pada hari Sabtu petisi Maharashtra untuk menunda pembebasan JN Saipaba dari Pengadilan Tinggi Bombay, setelah Pengacara Jenderal Tushar Mehta menyatakan bahwa pembebasan itu tidak berdasarkan prestasi tetapi karena kurangnya sanksi yang tepat untuk menuntutnya berdasarkan gugatan tersebut. . -UAPA UU Terorisme, lapor PTI.

READ  Miliarder Rusia Oleg Tinkov membayar $ 500 juta untuk menyelesaikan biaya penghindaran pajak AS

Mehta menolak untuk membebaskan Sababa yang terikat kursi roda yang dipenjara di Penjara Pusat Nagpur, dengan mengatakan bahwa kejahatan yang dia lakukan adalah “melawan bangsa”.

Terlepas dari jaminan Mehta, panel Hakim Pengadilan Tinggi D.Y. Chandrachod dan Hema Kohli tegas dan mengatakan kepadanya bahwa pengadilan tidak dapat menghentikan pembebasan Saipaba karena para pihak tidak ada di hadapan mereka.