Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berkas CEV: Neftochimik Burgas – PGE Skra Bełchatów. Cakupan dan hasil langsung

Dalam pertandingan pertama dari 1/8 final Piala CEV, pemain bola voli PGE Skra Bełchatów akan bermain melawan Neftochimik Burgas. Laporan dan hasil kompetisi mulai pukul 18:00 di Polsatsport.pl.

Setelah memenangkan pertandingan liga melawan Indykpol AZS Olsztyn di Iława, para pemain bola voli meninggalkan Bełchatow menuju Warsawa, dari sana mereka akan terbang ke Bulgaria untuk Piala CEV. Untuk meninggalkan Polandia pada Minggu, 9 Januari, tim harus menjalani tes PCR untuk virus corona – karena perubahan peraturan Bulgaria, sertifikat vaksinasi untuk Kovit-19 tidak cukup. Namun kemudian, keenam pemain itu mendapatkan hasil yang samar. Akhirnya, hanya delapan pemain PGE Skra yang naik ke pesawat. Namun, jumlah pemain ini bisa ambil bagian dalam pertandingan Selasa melawan Neptunus.

Di final 1/16 CEV Cup, PGE Skra dengan percaya diri mengalahkan Dukla Liberec. Dalam pertandingan di kandang sendiri, Belasatov menang 3-0, sedangkan lawannya hanya memberikan satu set. Sejak itu, mereka telah bermain dalam enam pertandingan – lima di liga dan satu di Piala Polandia. Para pemain bola voli, yang dipimpin oleh pelatih Serbia Slobodan Kovac, hanya kehilangan satu hal saat itu – dengan Aluron CMC Warda Javierci di Plaslika (2: 3).

Sebagai bukti lima kemenangan berturut-turut, bentuk sekrup meningkat. Namun, di Nepal mungkin lebih sulit daripada yang diperkirakan untuk mengalami nefrotoksisitas, mengingat masalah kepegawaian yang harus dihadapi karyawan.

Di babak sebelumnya, Burgas mengalahkan Senois Geneva (3:2, 3:1). Di Liga Super Bulgaria, setelah sebelas pertandingan, ia berada di urutan ketiga dalam tabel (sembilan kemenangan, dua kekalahan).

Klub Bełchatów sejauh ini telah bermain di Piala CEV sebanyak empat kali. Ia melaju ke semifinal pada musim 2013/14.

READ  Coronavirus w Polsce dzisiaj. Ile zakażeń saya zgonów 13 kwietnia? Covid, sekarang zakażenia

Pertandingan Piala CEV di Burgas dijadwalkan pada Selasa, 11 Januari pukul 18 waktu Polandia. Pertandingan ulang akan berlangsung pada 18 Januari di Bełchatow. Liputan langsung dan hasil kedua pertandingan di Polsatsport.pl.

KG, Bolshoi Sport

Pergi ke Polsatsport.pl

PolsatSport.pl Dalam versi untuk ponsel dengan Android dan iOS!

Informasi dan berita terbaru dimanapun Anda berada.