Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berkat Axiom dan SpaceX, Stasiun Luar Angkasa Internasional akan menjadi modis!

Wisata luar angkasa semakin cepat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Setelah mengumumkan misi komersial dan pariwisata berawak pertamanya awal tahun ini, SpaceX dan Axiom Space telah menandatangani kontrak baru yang mencakup tiga penerbangan berawak lagi di atas Crew Dragon ke kompleks orbit pada akhir 2023. Axiom sedang mengerjakan stasiun luar angkasanya sendiri , dan yang pertama akan dikirimkan One di Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 2024.

Axiom Space baru saja menandatangani kontrak peluncuran baru dengan SpaceX, sehingga jumlah misi berawak yang akan diluncurkan menjadi empat. . Stasiun ruang angkasa Internasional Hingga tahun 2023, tugas-tugas tersebut akan dilaksanakan oleh Falcon 9 saya Kru Naga dari SpaceX. Ax-1, misi pertama Axiom, diumumkan di Maret 2020Ini telah disetujui oleh NASA dan harus diluncurkan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional paling lambat Januari 2022. Pada akhirnya, Axiom ingin menawarkan hingga dua penerbangan pribadi per tahun ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Setiap misi akan mengambil tiga agen dan satu astronaut profesional. Dalam kasus Ax-1, itu akan menjadi astronot profesional Michael López-Alegría. Pada usia 63, mantan NASA memiliki sekitar 258 hari di luar angkasa dan 10 spacewalks. Ikut serta dalam 3 misi dengan Pesawat ulang-alik AS Dia menghabiskan beberapa waktu di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Jika Axiom Space tidak mengungkapkan nama tiga penumpang pertama, serta jutawan Israel, kami mengutip aktor Tom Cruise dan sutradara Doug Lyman.

Didirikan pada tahun 2016, Ta Mulailah Ini menampilkan dirinya sebagai penyedia misi orbital layanan penuh untuk astronot pribadi, turis, serta ilmuwan yang dapat memasuki Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk melakukan eksperimen mereka sendiri atau aktor untuk membuat adegan dari film! Penawarannya mencakup, khususnya, pelatihan, transportasi dan perencanaan misi.

READ  NASA memilih perusahaan Elon Musk untuk pergi ke bulan es Jupiter

terminal komersial canggih

Axiom Space telah menjadi pemain utama dalam pemasaran dan eksploitasi orbit kompleks. NASA mendorong privatisasi Stasiun Luar Angkasa Internasional. Tujuan Badan dan mitranya adalah untuk mengembangkan ekonomi riil melalui: orbitowanie di Tingkat rendah tentang ISS, mengandalkan perusahaan dan startup dengannya ruang baru, termasuk khususnya SpaceX dan Axiom Space.

Axiom Space juga telah mengumpulkan lebih dari $130 juta untuk mengembangkan stasiun luar angkasa yang pertama-tama akan terhubung ke Stasiun Luar Angkasa Internasional sebelum menjadi independen. Unit stasiun sirkulasi ini akan diproduksi oleh Thales Alenia Space, dengan peluncuran pertamanya pada tahun 2024. Dua komponen pertama yang akan diluncurkan adalah: simpul Persimpangan simpul 1 (AxN1) dan badan (AxH). Tujuan Axiom Space adalah membuat stasiunnya independen dan terpisah dari Stasiun Luar Angkasa Internasional dalam waktu sepuluh tahun.

Tertarik dengan apa yang baru saja Anda baca?