Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berliku di bawah kaca pembesar UOKiK. Panggung menghadapi hukuman berat

Perusahaan Lituania terengah-engah Pasar Polandia dikenal dengan platform penjualannya yang nyaman di mana pengguna dapat membeli dan menjual pakaian. UOKiK telah menerima banyak keluhan tentang perilaku perusahaan, yang tidak cukup bagi pengguna tentang aturan tertentu yang mengatur situs web. Masalah pertama adalah masalah yang sudah disebutkan Memblokir dana di akun tanpa identifikasi yang dikonfirmasi, Menggunakan scan kartu identitas, paspor atau SIM. Ternyata Perusahaan tidak akan memberi tahu Anda tentang persyaratan tersebut saat membuat akun.

Presiden UOKiK Thomas Christie berkomentar:

Sesuai ketentuan, kami membaca bahwa uang yang berasal dari penjualan yang terkumpul di e-wallet penjual dapat ditarik kapan saja tanpa biaya tambahan. Window tidak merinci di mana penarikan dapat dicegah dan apa kemungkinan alasan pemblokiran itu. Beberapa data dapat ditemukan dalam Kebijakan Privasi, yang tidak termasuk dalam Perjanjian. Juga, itu tidak menentukan batas biaya untuk menyediakan dokumen.

Masalah kedua terkait dengan kurangnya informasi bagi konsumen yang membeli. Mereka yang mengklik “Beli Sekarang” juga membayar biaya layanan secara default Perlindungan Pembeli. Ini PLN 2,90 dan 5 persen dari harga barang. Untuk menghindarinya, pilih opsi “Ask an Item” dan tentukan detail transaksi satu per satu. Menurut UOKiK, prosesnya tidak dijelaskan dalam aturan, dan tidak intuitif.

READ  Apa yang Shanahan katakan tentang perang QB setelah Lance Rally

Jika Anda tertarik dengan topik serupa, kami mendorong Anda untuk mendengarkan Podcast Pemikiran Teknis. Dengan partisipasi para tamu, teks teknis yang sangat menarik diangkat di dalamnya.