Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berlin: Pasukan polisi tambahan harus menegakkan aturan Corona selama EM

Kerumunan di depan layar atau orang banyak yang bersorak: Polisi Berlin tidak ingin melihatnya di turnamen sepak bola Eropa ini dan mereka semakin kuat. Ini akan memudahkan kontrol aturan kebersihan.

Polisi Berlin sedang mempersiapkan partisipasi pertama tim Jerman di Kejuaraan Sepak Bola Eropa dengan pasukan tambahan. Menurut juru bicara polisi, Anda harus memastikan keamanan pada hari Selasa dan memastikan bahwa aturan Corona dipatuhi.

Polisi Berlin ingin menunjukkan kehadiran mereka bahkan pada kemungkinan perayaan atau pameran mobil. Juru bicara polisi tidak mengatakan berapa banyak layanan darurat yang harus digunakan. Dalam turnamen sepak bola sebelumnya, demonstrasi spontan dengan mobil diadakan di Kurfürstendamm atau Strasse de 17. Johnny. Pertemuan spontan dari penggemar yang gembira juga tidak jarang terjadi di ibu kota federal dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak taman bir, restoran, dan pub Berlin mempersiapkan penggemar sepak bola dengan kanvas dan layar – Tentu saja, semua dalam kerangka peraturan kebersihan saat ini. Pertandingan antara Jerman dan Prancis dimulai pada Selasa malam pukul 9 malam. Tidak ada kecenderungan massa di Gerbang Brandenburg tahun ini.

Ketika tim Jerman memenangkan gelar di Piala Dunia 2014, ratusan ribu penggemar tim Joachim Loew bersorak di fan mile antara Gerbang Brandenburg dan Kolom Kemenangan. Pada 2018, Timnas Jerman tersingkir dari babak penyisihan. Akibatnya, jumlah penonton anjlok tahun itu, dan pemilik takeaway mengeluhkan penjualan yang hilang.

Tayang: Inforadio, 15 Juni 2021 pukul 17.16.

READ  Philip Kohlschreiber vs Filip Krajinovic pertandingan hari ini Tennisnet.com