Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Beruang itu mengejar pengendara sepeda gunung itu menuruni bukit, dan dia, dengan susah payah, kabur. Tonton video yang menakutkan

Menurut keterangan yang dibagikan dengan video yang menunjukkan beruang mengejar pengendara sepeda, kecelakaan itu terjadi di Montana, AS.

Ditulis oleh Trisha Sengupta

Diposting pada 21 April 2021, pukul 08:58 EST

Video yang sama-sama menyeramkan dan menggemaskan itu menyebar di internet. Film ini menampilkan seekor beruang yang mengejar pengendara sepeda.

Video tersebut dibagikan di Instagram oleh Montana Knife, sebuah perusahaan perlengkapan olahraga, dan kini telah menarik perhatian orang.

Meski kecelakaan itu terjadi sekitar setahun yang lalu, klip video tersebut baru-baru ini dirilis oleh perusahaan, menurut laporan TMZ. Seorang juru bicara perusahaan juga berkata TMZ Supirnya mampu menyalip pedal hewan itu dan membuatnya turun dengan aman.

“Pengingat singkat bahwa Montana bukanlah Disneyland … beruang hitam yang mengejar pengendara sepeda di tebing di Whitefish, Montana” [Montana], “Tulis mereka saat membagikan klip tersebut.

Lihat klipnya:

Sejak dipublikasikan, video tersebut telah ditonton lebih dari 71.000 kali – dan jumlah itu terus bertambah. Dia juga menerima banyak komentar dari orang-orang.

“Berhenti!” Seorang pengguna Instagram menulis: “Beruang bisa sangat cepat ketika mereka menginginkan sesuatu.” “Ini mungkin balapan tercepat orang ini yang pernah ada !!” Bagikan yang lain. “Whaaa !!” mengomentari yang ketiga.

Apa pendapat Anda tentang video tersebut?

Menutup

READ  Seorang diplomat Swiss di Iran ditemukan tewas setelah jatuh dari sebuah gedung apartemen