Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Berurusan dengan orang autis di toko Carrefour tidak berurutan

Carrefour Polska memperluas daftar toko dengan apa yang disebut jam tenang, di mana orang yang berurusan dengan spektrum autisme atau hipersensitivitas sensorik akan dapat berbelanja dalam kondisi khusus. Perusahaan juga telah memutuskan untuk memberikan layanan prioritas di mesin kasir untuk kelompok orang ini.

Perusahaan memperkirakan bahwa lebih dari 30.000 orang di Polandia memiliki autisme atau memiliki hipersensitivitas sensorik. Dengan mengingat hal tersebut, perusahaan memperluas daftar tokonya Kondisi operasi khusus akan berlaku setiap pagi, dari jam 9 pagi sampai jam 10 pagi. Lampu akan padam, musik akan mati selama 60 menit, iklan dan pesan suara akan berhenti disiarkan, Jaringan akan memperlambat layanan pelanggan saat checkout. Selain itu, perusahaan memutuskan untuk memberikan layanan prioritas kepada klien autis.

Carrefour memperkenalkan jam tenang di lokasi tertentu di Warsawa untuk pertama kalinya – pada Agustus 2019. Sekarang ada toko dengan jam tenang di: Bydgoszcz, Chorzow, Grodziendz, Gorzno, Katowice, Krosno, Obockzno, Opole, Ostrovec, witokrzyskie, Biella dan Pozna , dan Rawa Mazowiecka, dan Sochaczy, dan Swarzodzowicz, Warsawa, dan Sochowiecki yrardów.

– Selama bertahun-tahun, Carrefour Polska telah melakukan kegiatan untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus, termasuk penyandang cacat dan orang tua. Sebagai rantai ritel utama, kami juga telah bergabung dengan program menteri Accessibility Plus, yang diprakarsai pada tahun 2018 oleh Kementerian Investasi dan Pembangunan – kata Barbara Kowalska, Direktur Kualitas dan Pembangunan Berkelanjutan di Carrefour Polska. Menghapus hambatan dan akses gratis ke belanja yang nyaman untuk semua pelanggan adalah prioritas kami. Itu sebabnya kami memutuskan untuk memperpanjang proyek “Quiet Hours” untuk memasukkan lebih banyak toko di berbagai kota dan bentuk. Berkat ini, kami akan mengumpulkan pengalaman yang diperlukan untuk membuat peluang ini tersedia di semua supermarket dan toko besar jaringan kami di Polandia – tambah Kowalska.

READ  Tesla dalam jumlah rekor: keuntungan melebihi satu miliar dolar dalam tiga bulan

Pengenalan jam tenang bukan satu-satunya kegiatan di Carrefour Polska yang ditujukan untuk masyarakat berkebutuhan khusus. Perusahaan juga menawarkan solusi lain di tokonya yang meningkatkan kenyamanan dan kesenangan berbelanja, seperti Layanan penerjemah bahasa isyarat, yang memungkinkan orang yang bepergian dengan anjing pemandu berbelanja atau sistem isyarat TOTUPOINT, yang mendukung orientasi spasial dan meningkatkan tingkat keamanan bagi tunanetra dan tunanetra di Galleria Morena di Gdansk. Perusahaan juga menawarkan pelanggannya untuk menggunakan diskon yang ditawarkan oleh Kartu Senior dan Kartu Keluarga, selain kemungkinan mengintegrasikan kartu fisik dengan aplikasi “My Carrefour”, di mana mereka akan menemukan diskon tambahan untuk pembelian.

Di antara rantai ritel yang memperkenalkan jam tenang di gerai mereka: Aldi, Stokrotka, dan Auchan.