Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Besok adalah milik kita: Apa yang menanti Anda di Episode 994 untuk Rabu, 18 Agustus 2021 [SPOILERS] – Serial berita di TV

Dalam episode berikutnya “Tomorrow is Ours”… Saat para sandera takut akan nyawa mereka, Anthony mengungkapkan wajah aslinya. Di atas kapal, Timothy Nathan semakin tidak mendukung. Akhirnya, sebuah keluarga baru tiba di Set.

Awas, paragraf berikut berisi spoiler untuk episode Our King besok yang tayang besok malam di TF1! Jika Anda tidak ingin tahu apa-apa, jangan membaca!

Rabu, 18 Agustus, besok milik kita…

Anthony adalah mitra penyandera

Di Spoon, Ophélie, penyandera memerintahkan Tristan untuk menurunkan tirai logam restoran. Serius, dan masih bersenjata, wanita muda itu membagi sandera menjadi dua kelompok dan memaksa mereka untuk duduk di lantai di dua ruangan terpisah di gedung itu. Saat Ophelia melepas tudungnya, Alex langsung mengenalinya. Dia percaya Chloe bahwa dia benar-benar bertemu dengannya di pelabuhan dan yang terakhir sampai pada kesimpulan bahwa dia pasti orang yang membeli senjata api dari penyelundup.

Marianne muncul di depan sendok dan mengetuk tirai logam, terkejut melihat restoran tutup pada tengah hari. Ophelia memanggil Tristan untuk menyingkirkannya dan menyamar. Di balik jendela, Tristan menjelaskan kepada Marianne bahwa kerusakan air memaksanya untuk menutup sendok. Marianne ingin membeli quiche untuk membawanya pergi, tapi Tristan mengklaim dia harus mematikan listrik dan tidak bisa memberikan apa pun padanya. Dan ketika Marianne bertanya apakah dia setidaknya bisa menggunakan toilet, Tristan menjawab lagi bahwa itu tidak mungkin, dan itu tidak gagal membuat ibu Chloe kesal.

Ketika Tristan kembali duduk, Camille panik, dan yakin penyandera akan membunuh mereka semua. Alex mencoba meyakinkannya dengan menjelaskan bahwa polisi memang menyelidiki penyelundupan senjata yang dia saksikan pada hari Jumat. Menurutnya, gorden metalik akan menarik perhatian.

READ  'Fucking Fans' di 'CLB': Drake menipu Rihanna

Secara paralel, di ruangan lain, Charlie bertanya kepada Ulysses apakah ada pintu keluar di belakang sendok, tetapi Sylvan, yang mulai mengenali wanita muda itu, memintanya untuk tidak mengambil risiko. Diperingatkan oleh diskusi mereka, Olili mengarahkan pistolnya ke Charlie dan memaksanya untuk mengejar. Anda menjelaskan kepada para sandera bahwa jika mereka melakukan apa yang Anda katakan, semuanya akan baik-baik saja. Tapi jika tidak, Charlie akan menjadi orang pertama yang mati.

Chloe, memikirkan anak-anaknya, mulai menangis. Tapi Alex berjanji padanya bahwa mereka semua akan baik-baik saja. Tak lama setelah Ventolin, Ulysses mulai mengalami serangan asma. Chloe meminta Ofili untuk membiarkan Odysseus pergi bersama Camille dan Charlie, tetapi penyandera tidak mau mendengar apa pun.

Fleur, yang belum pernah mendengar tentang Alex, berbagi keprihatinannya dengan Bart. Dorian dan Kristel juga khawatir, secara individu, karena tidak bisa menghubungi Camille, Sylvain, dan Charlie. Di kantor polisi, ketegangan meningkat ketika Xavier mengetahui dari Karim dan Martin bahwa gubernur telah mengeluarkan perintah untuk mempromosikan rencana Vigipirate.

Dalam The Spoon, Ophélie mengarahkan Sylvain dan Anthony untuk menyiapkan sandwich. Anthony memanfaatkan punggung Sylvan untuk menuangkan beberapa tetes produk yang tidak dikenal ke dalam mayones. Beberapa saat kemudian, setelah makan terlihat, para sandera mulai merasa tidak enak dan kehilangan kesadaran satu per satu. Hanya Anthony, yang berkolaborasi dengan Ophélie, yang akhirnya membuka matanya dan bangkit. Siap untuk fase kedua dari rencana?

Sebuah keluarga baru tiba di Set

Audrey Russell dan ketiga remajanya, Jordan, Jack dan Lizzie, duduk di pantai. Mereka meninggalkan Seine-Saint-Denis untuk datang dan menetap di Cite dan dengan demikian memulai hidup baru. Anak bungsu Audrey, Paco, ada di perkemahan musim panas dan akan segera bergabung dengan mereka. Lizzie dan Jack berbagi antusiasme ibu mereka, yang yakin bahwa mereka berdua akan memiliki kehidupan yang baik di sini. Tapi Jordan, dia, hampir tidak bisa menyembunyikan bahwa dia adalah wajahnya.

READ  Bagaimana Adams bertemu dengan pihak rahasianya

Keluarga Russell pindah ke alamat rumah yang mereka sewa dan menemukan bahwa mereka telah menjadi korban penipuan. Rumah itu tidak pernah disewakan, dan iklan yang ditemukan Audrey di Internet adalah palsu. Jadi saya kehilangan uang sewa dan deposit sebulan. Namun, jangan mengecewakan Audrey, dan dia mampu membayar kamar hotel dengan tabungan yang dia tinggalkan. Dia meyakinkan anak-anaknya bahwa masalah ini bersifat sementara, menunggu untuk menemukan tempat tinggal. Tapi kekecewaan tidak berakhir di situ.

Ditemani oleh Lizzie, Audrey pergi ke institut tata rias yang seharusnya mempekerjakannya dan menemukan bahwa tempat itu baru saja ditutup secara permanen. Tetapi sekali lagi, Audrey menolak untuk kehilangan semangat dan bersumpah kepada anak-anaknya bahwa mereka akan menemukan solusi untuk tetap tinggal di Set. Tidak diragukan lagi akan kembali ke daerah Paris. Audrey bersumpah bahwa dia akan berjuang untuk memberi mereka kehidupan yang layak mereka dapatkan.

Timothy memaksa teman-temannya untuk mempersingkat perjalanan perahu

Dorian, Manon, Timothy, dan Nathan masih berada di laut dengan kapal Curtis. Timothy, bosan dengan ejekan Nathan yang terus-menerus, berlindung di kabin untuk membaca buku. Manon ingin temannya juga dapat menikmati hari yang indah ini dan berenang, tetapi Timothy menolak untuk pergi keluar tanpa tabir surya – yang Nathan dengan sedih melemparkannya ke dalam air. Tetapi Dorian tiba-tiba memiliki ide untuk membiarkan Timothy bergabung dengan mereka di luar.

Sekarang mengenakan kaus anti-UV, Timothy bergabung dengan teman-temannya di jembatan, tetapi masih berjuang untuk mendukung Nathan, yang menjadi canggung lagi. Dan ketika yang terakhir buang air kecil di air, itu terlalu banyak untuk Timotius, yang menolak untuk berenang. Kemudian, Manon, Nathan dan Dorian menyetel musik dan menari di anjungan. Tapi, kesal, Timothy mengatakan mereka membuat banyak keributan. Dia tidak bisa membaca bukunya meskipun headphone peredam bisingnya. Sekali lagi, pemuda itu merusak suasana, membuat Nathan kecewa. Jadi Timothy meminta untuk kembali ke pelabuhan.

READ  Musik baru "Jumat depan": apakah ABBA akan kembali?