Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Beta Dyskievich tinggal sendiri. Ikon sinema Polandia telah menjauhkan diri dari dunia

  • Pada pertengahan 2017, Beta Dyskievich mengalami serangan jantung parah. Sejak itu, ikon sinema Polandia tidak lagi ditampilkan di depan umum
  • Selama wabah itu, aktris berusia 82 tahun itu tidak melihat siapa pun. Hanya putri tertuanya Carolina Wajda dan pengurus rumah tangga yang dapat melihatnya
  • Carolina Wajda mengkhawatirkan ibunya yang sakit, jadi dia menawarkan bantuannya dan berbagi flat. Dia adalah juri dari “Dancing with the Stars”, tapi dia tidak berpikir untuk meninggalkan apartemennya.
  • Lebih banyak cerita seperti ini dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Beta Dyskievich adalah salah satu ikon terbesar bioskop Polandia. Aktris terkenal, diberkahi dengan kecantikan aristokrat, menciptakan karya yang tak terlupakan, termasuk. Dalam “Lalka” atau “Ashes”. Beta Dyskievich paling dikenal oleh penonton yang lebih muda untuk penampilannya di acara itu “Dancing with the Stars”, di mana artis duduk di meja juri di sebelah Gbigno Wodeki atau Pyotr Kaliski.

Kami merekomendasikan: Dia memiliki tiga mantan suami dan … seorang saudara laki-laki yang terkenal. Apa yang kita ketahui tentang keluarga Beta Dyskiewicz?

Pada Mei 2017, Beta Dyskievich menderita serangan jantung parah. Segera akan datang Dia berhenti tampil di depan umum Dan pergi ke masa pensiun yang layak. Putrinya memberi tahu aktris itu apa yang sedang terjadi, Carolina Wajda, siapa Dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Beta Dyskievich tidak ingin tinggal bersama putri sulungnyaTerlepas dari kenyataan bahwa 54 tahun mengusulkan solusi seperti itu. Saat ini, dia ingin hidup sendiri.

“Hidup sendiri tidak baik untuk ibuku. Saya mendorongnya untuk tinggal bersama saya, tetapi dia masih berbicara »Tidak.. Saya menawarkan diri untuk membawa kucingnyaKarena saya percaya bahwa hewan memiliki efek positif pada manusia, Dia juga menolak. “ – Terungkap dalam wawancara dengan “Super Express”, putri Andrzej Wajda dan Beta Dyskievich.

READ  Tony Finaw dari Utah mendapatkan tempat ke-10 hingga ke-10 di turnamen besar

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Beta Dyskievich tinggal sendiri. Ikon sinema Polandia telah menjauhkan diri dari dunia

Keputusan untuk menghabiskan waktu luangnya sendirian oleh nyonya besar bioskop Polandia dibuat oleh infeksi virus corona. Aktris berusia 82 tahun, yang prihatin dengan kesehatannya yang baru-baru ini rusak, ingin melakukannya Bertindak dengan sangat hati-hati terhadap infeksi.

Carolina Wajda bermimpi berada sedekat mungkin dengan ibunya yang tercintaItulah sebabnya dia menawarkan untuk pindah ke sebuah properti di Kochi, dekat Warsawa, tempat Andrej tinggal bersama Wajda sebelum pernikahan mereka gagal. Beta Dyskievich belum mau mengakuinya.

Saya akan senang jika ibu saya dekat dengan saya. Dia punya kamar sendiri dengan kamar mandi. Meskipun saya putus dengan ayah saya, saya tahu dia menyukai tempat ini, Teras, pohon buah-buahan dan kebun kalah, Tapi aku tidak akan membawanya ke sini dengan paksa. “ – Carolina Wajda merentangkan tangannya.

Seperti yang bisa kita baca di “Super Express”, Beta Dyskiewicz hanya dikunjungi oleh putri tertuanya dan pembantu di apartemennya. Putri bungsu sang bintang, Victoria Patlevska, yang tinggal bersama keluarganya di Swiss, memiliki kontak terbatas dengan ibunya.

Foto: Jarosva Antonyak / MW Media

Beta Dyskievich

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin tetap diperbarui dengan kehidupan bintang-bintang, silakan kunjungi situs web kami!