Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Betapa Aku Mencintai Nicole ESC 2022

RTL>hiburan>

Kejutan untuk penggemar superstar Nicole: Setelah penyanyi “A Bit of Peace” berusia 57 tahun itu harus membatalkan penampilannya di ZDF “Fernsehgarten” pada 15 Mei, Andrea “Kiwi” Kevil Nicole berseru tanpa basa-basi lagi. Legenda ESC Jerman menjelaskan kepada penonton “Fernsehgarten” melalui telepon bagaimana mereka mengalami Kontes Lagu Eurovision 2022.

Nicole dikarantina karena Corona

Sayangnya, Nicole memberi tahu pengikutnya tentang berita buruk Corona di Instagram – dengan teks yang menyentuh.

ESC 2022, yang dimenangkan Ukraina berkat suara penonton yang jelas, juga emosional. Nicole juga senang dengan pemenang, di dewan sosial-politik karena perang agresi Rusia. Tetapi bagi penyanyi pop, komponen musik dari kontes Eurovision juga merupakan alasan untuk kebahagiaan – dia telah melihat ESC “jauh lebih buruk” di TV, seperti yang dijelaskan Nicole di “Fernsehgarten” ZDF. “Kiwi” senang dengan penonton tentang panggilan telepon “hip” dengan pelantun “A Little Peace”.

Komentator ESC Jerman Peter Urban menganggap lagu Ukraina itu secara musikal mengesankan. Johnny Logan, pemenang dua kali Dewan Ekonomi dan Sosial, memuji pesan Eropa tentang kemenangan Ukraina. Setelah penampilannya dia juga mengatakan dalam sebuah wawancara dengan “Kiwi”: “Nicole aku mencintaimu!” Damai dan cinta, kesamaan yang dimiliki oleh legenda ESC dari Jerman dan Irlandia.

“Kiwi terkasih, teman-teman terkasih di taman TV dan di rumah di layar, saya sangat menantikan hari ini karena itu akan menjadi penampilan TV pertama saya dalam dua tahun. Seperti yang mungkin Anda ketahui, saya telah Corona dan telah di karantina sejak Kamis,” tulis Nicole di Instagram. Artinya: tidak muncul di TV Garden.

Tapi dia berharap penundaan itu tidak berarti pembatalan: “Setelah menunda dua pertunjukan pertama saya kemarin dan kemarin setelah istirahat panjang, saya sangat berharap pertunjukan ini juga hanya ditunda.”

READ  Ulang tahun dirayakan dalam format yang diperkecil

Nicole: ‘A Little Peace’ Tidak Kehilangan Relevansinya Bahkan Setelah 40 Tahun

Sangat menyedihkan: Setelah selamat dari kanker, Nicole senang merayakan 40 tahun “Kedamaian Kecil” dengan para penggemarnya. “Tetapi tidak masuk akal untuk menyanyikan lagu ini hanya hari ini. Itu (sayangnya) tidak akan pernah kehilangan relevansinya, karena keinginan untuk perdamaian lebih kuat dari sebelumnya di hati orang-orang, terutama di hati jiwa-jiwa yang saat ini sangat terluka dan babak belur… ”

Tips membaca: Kalush Orchestra Ukraina memenangkan gelar ESC 2022

Ketika Ralph Siegel pertama kali memainkan “A Little Peace” untuknya, tidak ada kata-kata yang sempurna.

“Aku mengeluarkan banyak air mata sekarang, memikirkan kalian semua, merasakan pelukan dan berharap dapat segera bertemu denganmu lagi,” Nicole mengakhiri postingannya. (csp, swi)