Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Betty White sudah mati. Mereka menyebutnya “Manfaat Nasional Amerika”.

Betty White adalah perusahaan wanita di Amerika Serikat, sering Dikatakan Ini adalah “barang nasional Amerika”. DI Sejarah Dia juga mengungkapkan fakta bahwa dalam bisnis pertunjukan Amerika, dia adalah wanita pertama yang memproduksi acara hiburan nasional. Dia juga wanita pertama yang dinominasikan untuk Emmy.

Tonton videonya
Aktris Betty White berusia 100 tahun, kami mengundang semua orang

Betty White sudah mati

Dia pertama kali terjun ke industri ini pada usia delapan tahun – pada tahun 1930 dia muncul di acara radio “Empire Builders”. Dia memulai karir televisinya pada tahun 1939, beberapa bulan setelah lulus dari sekolah menengah. Dia menjadi panutan, dan setelah pecahnya Perang Dunia II dia berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi sukarelawan untuk Layanan Relawan Wanita Amerika. Perbekalan militer.

Setelah perang, sulit baginya untuk mencari pekerjaan di televisi – dia ditolak karena dianggap “fotogenik”. Saat itu, ia juga fokus bekerja di radio, di mana penampilan bukanlah halangan: membaca iklan, membaca percakapan, atau mengikuti suara orang banyak. Pada satu titik, dia telah menjadi pembawa acara radionya sendiri, The Betty White Show, dan sejak tahun 1949 dia menjadi pembawa acara bersama acara televisi “Hollywood on Television”.

Info lebih lanjut di beranda Gazeta.pl

Pada awal tahun 1952, ia membintangi serial komedi “Life with Elizabeth”, di mana ia memenangkan Penghargaan Emmy pada tahun 1952, dan dua tahun kemudian memproduksi acara bincang-bincang “The Box White Show” untuk NBC. Di tahun-tahun berikutnya, ia berhasil tampil di acara hiburan berturut-turut, pada satu titik dalam karirnya ia dikenal sebagai “Ibu Negara Olahraga”. Pada tahun 1983, ia menjadi wanita pertama yang menerima Penghargaan Emmy untuk Pembawa Acara Game Terbaik. Pada 1980-an, dia memulai petualangannya dengan sitkom populer “Golden Girls” (dia juga memenangkan Penghargaan Emmy untuk perannya sebagai Rose, kali ini untuk Komedian Terbaik). Mari kita tambahkan juga bahwa Betty White muncul di film populer.Mode untuk sukses“- tetapi hanya pada tahun 2006.

READ  Microsoft Teams memungkinkan penyelenggara rapat untuk menetapkan kursi dalam mode kolaboratif

Betty White lahir pada 17 Januari 1922, dan seratus tahun kemudian, film Yobel “Betty White: 100 Years Young – A Birthday Celebration” akan dirilis di bioskop.

Betty White berusia 100 tahun, dan semua orang diundang ke pesta ulang tahunnya