Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Beyond Meat-Aktie: Perputaran di Q2?

Stok Beyond Meat tidak memiliki waktu yang mudah di belakangnya. Secara khusus, karena COVID-19 dan pandemi, pertumbuhan secara signifikan lebih lemah dalam beberapa kasus. Sementara itu, ada lintasan pertumbuhan yang lebih mirip stagnasi.

Harapan kemungkinan besar terletak pada stok Beyond Meat dalam beberapa kuartal mendatang. Mungkin terlalu banyak berharap. Secara khusus, melalui kemitraan yang kuat dan perluasan produk dan potensi penjualannya, saham dapat menemukan jalan kembali ke jalur pertumbuhan.

Tapi mungkin di kuarter kedua juga? Inilah yang harus diketahui investor sekarang sebelum perusahaan yang menarik ini merilis angka kuartalannya.

Beyond Meat: Periode yang Menyenangkan

Mungkin petunjuk di depan: Kuartal pertama pasar saham tahun ini 2021 sudah sedikit lebih kuat untuk Beyond Meat. Intinya adalah bahwa perusahaan yang melayani pasar pekerja fleksibel meningkatkan penjualannya sebesar 11,4% dari tahun ke tahun selama periode ini. Namun, sebesar US$108,16 juta, pertumbuhannya relatif moderat.

Namun, situasi bisa berubah lagi di kuarter kedua. Untuk kuartal tersebut, manajemen memperkirakan penjualan akan tumbuh di kisaran 19-32%. Tentu saja jangkauannya luas, namun, itu bisa sangat menyempit. Dengan target penjualan US$135 juta dan US$150 juta, pasti ada target yang ditetapkan. Namun, ada juga perbedaan besar di sini.

Bahkan jika Beyond Meat hampir memenuhi ekspektasi, harga saham mungkin bereaksi berbeda. Pertumbuhan penjualan 19% akan menjadi peningkatan, tetapi bukan klaim sebenarnya dari kisah pertumbuhan. Di sisi lain, pertumbuhan penjualan sebesar 32% mungkin lebih mungkin untuk mencapai apa yang ingin dilakukan manajemen dalam jangka panjang.

Dengan bantuan lebih banyak produk, lebih banyak peluang penjualan, juga di Eropa, dan hal-hal lain, Beyond Meat dapat membuka jalan bagi pertumbuhan yang lebih kuat. Namun, tanda tanya bagi saya akan tetap ada, bagaimana restoran, sebagai pelanggan di masa pandemi, berkontribusi pada kesuksesan di kuartal kedua. Mungkin ini penting dalam hal ke arah mana saham berubah setelah angka triwulanan diumumkan.

READ  Peluang sampingan: Sertifikat Deutsche Telekom dengan peluang hingga 6% dan perlindungan 20%

Ini akan menarik

Untuk saham Beyond Meat, kemungkinan akan ada angka kuartalan yang menarik. Bagaimanapun, manajemen sekarang mengharapkan pertumbuhan penjualan yang lebih kuat lagi. Namun, kisaran tersebut menunjukkan bahwa kemungkinan ada tingkat ketidakpastian yang tinggi tentang seperti apa tampilan akhirnya dalam hal kualitas.

Lagipula kita harus menunggu sedikit lebih lama. Pada 5 Agustus, perusahaan mengumumkan hasil barunya untuk kuartal kedua. Namun, harapan dan harapan untuk perubahan haluan cenderung tinggi. Mari kita tunggu dan lihat seberapa jauh perusahaan bisa pergi ke sini.

Essay Beyond Meat: Pergeseran di Kuartal Kedua Dia pertama kali muncul di The Motley Fool Germany.

Bagian terbaik kami dengan potensi untuk menjadi bintang teknologi

Setiap Amazon besok dimulai dari yang kecil. Kita Atap Kecil Tertinggi tahun 2021, yang menggairahkan banyak analis kami, melayani pasar yang penting dan berkembang pesat yang menjadi semakin penting di masa pencegahan korona.

Jumlah pelanggaran data dan serangan peretasan terus meningkat, dan dengan demikian menjadi semakin penting untuk melindungi diri Anda dari mereka. Kuota khusus teratas kami membantu perusahaan mengelola login dan keamanan data untuk karyawan mereka, di mana pun mereka bekerja.

Ini sangat penting ketika bekerja dari rumah. Ini dibuktikan dengan banyaknya rekomendasi kunci ini:

  • Sejak 2016 setiap tahun 58% pertumbuhan penjualan
  • Arus kas operasi meningkat Delapan kali sejak 2019
  • Akuisisi $6,5 miliar yang menakjubkan mengamankan pertumbuhan lebih lanjut

Dalam laporan khusus baru kami, kami telah menamai sampul kecil ini – sekarang Anda dapat mengaksesnya di sini sepenuhnya secara gratis!

Vincent memiliki saham di Beyond Meat. Motley Fool memiliki dan merekomendasikan saham di Beyond Meat.

READ  Hannover Finance Group menunjuk dewan penasihat baru Page 1

Motley Fall Deutschland 2021

Foto: Beyond Meat