SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BFC Seleksi Petarung Andal

  • Reporter:
  • Senin, 18 September 2017 | 13:50
  • Dibaca : 505 kali
BFC Seleksi Petarung Andal
Sesi sparing petarung binaan Batam Fighter Club (BFC) di markas mereka, Seipanas, Batam, Sabtu (16/9). Latihan untuk menyambut kejuaraan Mix Martial Arts (MMA) Championship Kepri, 28 Oktober mendatang di Kepri Mall. /ROMI KURNIAWAN

BATAM – Petarung binaan Batam Fighter Club (BFC) menunjukkan kesiapan menjelang kejuaraan Mix Martial Art (MMA) Championship Kepri, 28 Oktober 2017 mendatang. Keseriusan ditunjukkan saat sparing di markas BFC, Jalan Laksamana Bintan, Batam.

Sebanyak 20 petarung binaan BFC Batam diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan, baik itu mental, maupun teknik yang sudah diberikan pelatih selama ini. Hal itu bertujuan untuk mempersiapkan petarung sebelum ajang MMA Championship berlangsung.

“Para petarung harus menampilkan skill serta kemampuan masing-masing, karena kami juga akan menyeleksi mereka untuk mewakili Batam nantinya,” kata Pembina BFC Batam, Yakob Sucipto, Minggu (17/9/2017).

Petarung yang masuk seleksi nantinya ada 10 orang. Pengerucutan petarung dilakukan agar laga MMA Championship lebih berkualitas dan berbobot. Selain itu, seleksi ini juga langkah awal membangkitkan hobi fighter untuk membangkitkan petarung Kepri. “Petarung yang bergabung di BFC merupakan petarung andal. Ada dari TNI dan Polri juga yang bergabung dengan kami,” ujarnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com