Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bill Gates tentang apa yang penting saat kita memasuki tahun 2023

Bill Gates tentang apa yang penting saat kita memasuki tahun 2023

Bill Gates berencana untuk terus mengerjakan proyek yang dia mulai dua dekade lalu. (file)

Salah satu pendiri Microsoft Bill Gates mengungkapkan dalam posting blognya baru-baru ini bahwa dia telah mencapai beberapa poin negatif pribadi selama beberapa tahun terakhir dan menyatakan bahwa menjadi kaya membuat hidupnya lebih nyaman tetapi tidak lebih memuaskan.

Dalam blognya berjudul “Masa depan cucu kita layak”, Tuan Gates merenungkan tahun 2022 dan menggambarkan apa yang paling dia sukai di tahun mendatang. Dan terima kasih tahun 2022 telah memberinya hal-hal penting dan hal-hal yang dibutuhkan untuk memenuhi hidupnya.

“Saat saya merenungkan masa lalu dan menantikan tahun depan, saya berterima kasih kepada orang-orang dalam hidup saya yang mendukung saya melalui saat-saat sulit. Mereka mengingatkan saya tentang apa yang penting, dan mereka menginspirasi saya untuk menjadi ayah dan teman yang lebih baik, kata Tuan Gates.

Ia menambahkan, “Menjadi kaya membuat hidup saya lebih nyaman, tetapi tidak lebih memuaskan. Jadi, saya membutuhkan keluarga, teman, dan pekerjaan di mana saya mengerjakan hal-hal penting. Saya bersyukur memiliki ketiganya.”

Baca juga | Fosil dinosaurus langka ditemukan dengan makanan terakhir yang diawetkan dengan sempurna

Dalam postingannya, dermawan itu juga mengungkapkan bahwa ia akan mengenakan topi baru di tahun 2023 – peran seorang kakek. Berbagi kabar baik, dia berkata, “Salah satu kegembiraan bertambah tua adalah melihat ketiga anak saya menyambut orang-orang baru yang luar biasa ke dalam keluarga kami. Tahun lalu saya mendapatkan menantu laki-laki, dan tahun depan saya akan menjadi seorang kakek. Saya berharap untuk menjadi sebaik ayah saya kepada cucu-cucu saya.”

Lebih lanjut, miliarder tersebut menyatakan bahwa sementara kebanyakan orang pensiun pada usianya, dia tidak memiliki rencana untuk melambat. Sebaliknya, dia mengatakan dia berencana untuk terus mengerjakan proyek yang dia mulai dua dekade lalu.

READ  Orang India-Amerika ditangkap karena membuang bayi yang baru lahir ke Florida Creek

“Saya masih bekerja dengan kecepatan penuh pada proyek yang saya mulai lebih dari dua dekade lalu, yaitu mengembalikan sebagian besar sumber daya saya kepada masyarakat. Meskipun saya tidak peduli dengan tempat saya dalam daftar orang terkaya di dunia, Saya tahu bahwa setiap kali saya mengucapkan selamat tinggal, saya akan keluar dari daftar dan akhirnya benar-benar keluar dari daftar,” tulis Bill Gates di blognya.

Gates juga berbicara tentang krisis global seperti pandemi COVID-19, perang Rusia-Ukraina, dan penurunan ekonomi global yang menjadi pergeseran terbesar tahun ini. Namun menjelang tahun baru, dia mengatakan akan menghabiskan tahun 2023 mencoba memanfaatkan semua peluang.

Baca juga | Leonardo DiCaprio Terlihat Bareng Victoria Lamas, Picu Rumor Kencan

“Saya juga berharap melalui pekerjaan saya, saya dapat membantu membuat dunia yang lebih baik yang pantas didapatkan oleh generasi mendatang… Saya akan menghabiskan tahun 2023 mencoba memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin, dan kapan pun saya mendapat kesempatan, saya akan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama, ”Tuan Gates menulis. “Sukses adalah kemungkinan jangka panjang, tapi dimulai dengan tindakan yang kita ambil sekarang,” tambahnya.

Bill Gates mengakhiri blognya dengan mengucapkan selamat mengakhiri tahun 2022 dan tahun baru 2023 yang sehat dan damai.

Video unggulan hari ini

‘Saya Tidak Akan Pernah Melupakannya’: Taapsee Pannu di Momen Paling Memalukannya | Jai Gwan menembak cepat