Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bill McGregor menjebak teori Ras Kritis, mengatakan rasisme bukanlah esensi Amerika

Presenter TV Bill Maker mengatakan dia memahami kekhawatiran orang tua tentang Teori Ras Kritis (CRT) yang diajarkan di sekolah.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, presenter Chris Guomo bertanya kepada Maher tentang pandangan orang tuanya tentang masalah ini, yang mengeksplorasi bagaimana ras dan rasisme mengganggu politik, budaya, dan hukum.

Rasisme kritis telah lama menjadi masalah yang membara bagi kaum konservatif, dan banyak negara bagian telah memperkenalkan undang-undang yang bertujuan membatasi mata pelajaran ras dan ketidaksetaraan yang diajarkan.

Selama kampanye pemilihan gubernur baru-baru ini di Virginia, pemenang Partai Republik Glenn Young mengatakan dia akan melarang CRT di sekolah.

Saingan Demokratnya, Terry McAuliffe, menuduhnya mempermainkan ketakutan orang tuanya, menggambarkan posisinya sebagai “peluit anjing”.

Pendidik mengatakan tidak ada bukti bahwa CRT diajarkan dalam kurikulum K-12, tetapi Guomo mengatakan kaum Liberal menggunakan masalah ini untuk “mengejek ketidaktahuan” orang tua yang “menenggelamkan fakta ketakutan”.

“CRT bukan hantu,” katanya, menambahkan bahwa “sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi di sekolah.”

“Saya tidak di sekolah, saya tidak memiliki kontak dengan anak-anak. Tapi saya mengerti masalah ini karena saya membaca akun dari orang tua dan pendidik.”

Dia berkata Waktu Perdana Cuomo Ketika dia di sekolah: “Kami belajar tentang Perang Saudara. Mereka menyebutkan rasisme, kami memahami perbudakan dan Lincoln … tetapi mereka tidak benar-benar membahasnya. Persetan dengan angin Masuk ke dalamnya.

“Sekarang kita melakukannya, saya pikir itu hal yang baik,” katanya.

READ  Penyanyi Skit Row Johnny Solinger meninggal dunia pada usia 55 tahun

“Atau melibatkan anak-anak yang belum cukup umur atau cukup canggih untuk memahami masalah yang kompleks ini,” tambahnya.

Guomo mengatakan banyak orang tua percaya bahwa CRT adalah “cara bagi anak-anak kulit putih untuk merasa buruk tentang apa yang terjadi sebelum mereka dan untuk hidup mereka untuk menebusnya.”

Maher menjawab: “Anak-anak diajari dan terkadang dibagi menjadi kelompok-kelompok, yang tertindas dan yang tertindas.

“Apakah bahkan seorang anak tahu apa arti kata-kata itu? Apakah mereka akan tertarik jika Anda tidak mengatakannya?”

Kumo berpendapat bahwa orang ingin anak-anak diajari kebenaran rasisme dan bahwa “jika tidak, Anda menyembunyikan kebenaran”.

Maher menjawab, “Itu omong kosong. Ini hanya sinyal kebajikan.”

Akademisi telah menyatakan keprihatinan bahwa CRT disalahartikan sebagai pengajaran tentang peristiwa sejarah lain yang tidak mengacu pada perbudakan dan ras.

James Lance Taylor adalah profesor politik di Universitas San Francisco Nasionalisme Hitam di Amerika: Dari Malcolm X hingga Barack Obama, Awal bulan ini, dia mengatakan kepada Newsweek bahwa gagasan bahwa rasisme kritis adalah “khusus untuk mahasiswa hukum” dan bahwa itu “diajarkan di sekolah dasar” adalah kebohongan total.

“Orang-orang bereaksi berlebihan. Rasisme kritis tidak lain adalah sejarah gerakan hak-hak sipil.”

Phil Maker, pembawa acara TV di Orklite Hollywood pada 24 Oktober 2017 di Hollywood, California. Dia mengatakan kepada CNN tentang kekhawatiran orang tua tentang teori etnis yang penting.
Vivian Gililia / Getty