Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Billie Eilish Meminta Maaf Untuk Video Online

Penyanyi Amerika Billie Eilish telah menanggapi diskusi tentang klip yang diduga rasis yang beredar di TikTok. Dalam beberapa hari terakhir, penggemar telah berulang kali memintanya untuk berkomentar

Penyanyi Amerika Billie Eilish telah menanggapi tuduhan perilaku rasis dalam video TikTok-nya. Perdebatan itu terjadi awal bulan ini setelah Montag memposting klip kontroversial di platform media sosial. Tuduhan itu mengatakan mereka menggunakan istilah-istilah yang menyinggung ras dan mengejek aksen orang Asia.

Dalam pernyataan Instagram-nya, Eilish sekarang mengatakan bahwa sehubungan dengan klip, “mereka telah ditandai sebagai sesuatu [sie] Tidak.” Ada video di mana dia memasukkan kata ke dalam mulutnya ketika dia berusia 13 atau 14 tahun, dan saya tidak tahu pada saat itu bahwa itu adalah istilah yang menghina yang digunakan terhadap anggota orang Asia “komunitas digunakan, ” tulis Eilish. Karena aku mungkin akan muntah karena memasukkan kata ini ke dalam mulutku.”

“Makanya aku minta maaf”

Itu juga satu-satunya saat dia pernah mendengar kata itu, karena tidak ada orang di sekitarnya yang pernah menggunakannya. Pernyataan panjang Eilish berlanjut, “Terlepas dari ketidaktahuan dan usia saya saat itu, tidak ada pembenaran untuk fakta bahwa itu menyakitkan. Jadi saya minta maaf.”

Artis yang berbasis di Los Angeles ini juga mengomentari video dirinya yang lain yang telah beredar. “Video lain menunjukkan saya berbicara dengan suara konyol … sesuatu yang saya lakukan ketika saya masih kecil […]Ketika saya berbicara dengan hewan peliharaan, teman, dan keluarga saya,” jelas Billie Eilish. Itu bukan tiruan dari orang atau bahasa, dialek atau budaya mana pun.” Setiap orang yang mengetahuinya mengetahuinya.

“Saya selalu bekerja keras untuk memperjuangkan kesetaraan”

“Saya selalu bekerja keras menggunakan platform saya untuk memperjuangkan inklusi, keramahan, toleransi, kesetaraan, dan kesetaraan,” rangkum penyanyi sukses dengan tujuh Grammy Awards.

READ  Tom Cruise: Apakah dia memutuskan hubungannya dengan Scientology karena Corona?

Dalam postingan Instagram terbarunya, hampir 87 juta pengikutnya baru-baru ini meminta sang musisi untuk mengomentari situasi saat ini. Misalnya, seseorang menulis: “Mengapa kamu tidak membicarakannya? Dia mengabaikannya begitu saja.” Orang lain berkata, “Aku mencintaimu, Billy. Tapi kamu benar-benar perlu membicarakan situasi ini sekarang.” Sejauh ini, Billie Eilish telah memenuhi tuntutan para penggemarnya.