Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bingkai Symfonisk: Ikea memperkenalkan speaker bingkai gambar

Anda akan mengira para desainer di IKEA tidak menyukai pengeras suara. Lagi pula, mereka tidak suka seperti apa speaker biasanya. Swedia bahkan bekerja sama dengan Sonos, pelopor dalam industri audio yang pertama kali membuat speaker – dan masih membuat hari ini mereka hanya membutuhkan kabel listrik (jika ada), jika tidak mereka berkomunikasi satu sama lain melalui WiFi.

Tetapi setelah speaker jaringan pertama yang dikembangkan Ikea dengan Sonos mencoba menyamar sebagai lampu meja dan rak buku, koperasi desain audio Swedia-Amerika kini mengambil langkah berikutnya: model baru yang dikembangkan kedua perusahaan bersama, yang disebut bingkai Symfonisk, juga satu, yaitu bingkai foto.

Setidaknya begitulah tampilannya pada pandangan pertama. Karena bingkai bingkai Symfonisk sudah memiliki kedalaman enam sentimeter, sehingga Anda dapat menyembunyikan kabel daya berlebih di ruang yang dibuat.

Ruang sangat diminati karena konstruksinya, karena Ikea tidak mengandalkan modernitas berteknologi tinggi yang dapat mengubah citra dirinya menjadi speaker. Sebagai gantinya, ada dua speaker biasa di bingkai Symfonisk, midranger dan woofer, tersembunyi di balik bagian depan seperti kanvas. Sumber daya tampaknya telah ditempatkan di casing dalam dari bingkai Symfonisk. Setidaknya dia mengatakan di acara IKEA bahwa bingkai kedua dapat dihubungkan langsung ke yang pertama.

Dan speaker baru hanya memerlukan sedikit kabel daya karena, seperti semua speaker Sonos, mereka berkomunikasi satu sama lain melalui WLAN. Bagaimanapun, bagian teknis dari speaker Ikea disumbangkan oleh perusahaan Amerika. Oleh karena itu, mereka juga akan menawarkan kemungkinan yang sama seperti pembicara lain dari Sonos dan Ikea. Jadi, Anda dapat menggabungkan dua bingkai Symfonisk menjadi pasangan stereo atau menggunakannya dengan speaker lain dari Ikea dan Sonos sebagai sistem multi-ruangan di mana semua speaker memainkan musik yang sama.

READ  Farming Simulator 22 - Tayang perdana November, Pre-Order & Trailer Baru

Sebagai alasan memutuskan untuk mengembangkan speaker jaringan dengan tampilan bingkai foto, pengembang Ikea Stjepan Begic menjelaskan bahwa banyak orang yang enggan membangun speaker di rumah mereka. Dengan kerangka kerja Symfonisk, seseorang sekarang memiliki kemampuan untuk mengatur speaker tanpa disadari. Anda tidak harus menggantungnya di dinding, Anda juga bisa menyandarkannya ke dinding sambil berdiri di lantai atau bufet.

Namun, apa yang tidak mungkin: letakkan foto Anda sendiri atau yang Anda beli di tempat lain di speaker Ikea Anda. Sebagai gantinya, Anda harus membeli bagian depan yang berlawanan dari Ikea. Awalnya, IKEA ingin menawarkan dua belas model berbeda dengan harga masing-masing 30 euro. Sepuluh di antaranya hanya akan tersedia secara online. Ikea menetapkan harga untuk bingkai Symfonisk itu sendiri, tercakup dalam grafik, pada € 179. Penjualan dijadwalkan akan dimulai pada 15 Juli.