Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang berikutnya saat bepergian: Perubahan seharusnya sudah jelas untuk Ronaldo

Bintang berikutnya di perjalanan
Perubahan itu seharusnya sudah jelas bagi Ronaldo

Setelah Lionel Messi, mega bintang sepak bola dunia berikutnya juga dapat berganti klub: menurut laporan dari media Italia, kepindahan dari Cristiano Ronaldo ke Manchester City sudah dekat. Pendekatan Portugis seharusnya menimbulkan masalah.

Menurut laporan media Italia, superstar Cristiano Ronaldo akan pindah dari Juventus Turin ke Manchester City. Hanya kesepakatan antara kedua klub yang masih tertunda, seperti dilansir media Italia dengan suara bulat. Oleh karena itu, juara rekor sepak bola Italia itu mengharapkan tawaran dari klub terbaik Inggris untuk pemain penyerang berusia 36 tahun itu. Italia menuntut biaya transfer sekitar 25 juta euro untuk Portugis, yang pindah dari Real Madrid ke Serie A pada 2018 seharga lebih dari 100 juta euro.

Menurut laporan, Ronaldo dikabarkan sudah memberi tahu Juventus tentang keinginannya untuk pindah. Penasihatnya Jorge Mendes bertemu dengan perwakilan klub pada hari Kamis. “CR7 belum menjadi pemain Manchester City, tapi hanya tinggal satu langkah lagi,” tulis Gazzetta dello Sport, dan Juventus sudah mencari calon penggantinya. Sky Sport Italia melaporkan bahwa pelatih asal Portugal itu telah membersihkan ruang ganti dan tidak ingin bermain melawan FC Empoli besok.

Baik Juventus dan City harus tertarik untuk melakukan langkah sempurna secepat mungkin. Baru minggu lalu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dengan berani menyatakan: “Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia akan bertahan,” kata pelatih Juventus itu pada konferensi pers baru-baru ini. Ronaldo selalu berlatih dengan baik. Pria berusia 54 tahun itu menjelaskan bahwa dia tidak pernah menyatakan keinginan untuk pergi. “Itu akan tetap 100 persen,” Wakil Presiden Pavel Nedved baru-baru ini menekankan. Yah, segalanya akan berjalan berbeda. Di Juventus, para pejabat tidak antusias dengan perkembangannya: Menurut sebuah laporan di surat kabar Italia Tuttosport, mereka dengan jelas mengatakan kepada Mendes: “Kami tidak menyukai permainan yang Anda mainkan.”

Juara Inggris Manchester City telah mengamankan jasa Jack Grealish dengan biaya internal rekor klub sebesar 118 juta euro, tetapi sulit untuk menemukan transfer untuk striker Inggris Harry Kane: Kapten Inggris mengakhiri spekulasi pada Rabu minggu: “Saya akan tinggal di Tottenham musim panas ini,” tulisnya di Twitter. Mungkin tahun depan Anda akan berhasil.

READ  Tembakan | American Raven Saunders mengirim pesan kepada yang tertindas