Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang “In All Friendship” Andrea Katherine Luig menikah

Dokter TV dari serial ARD yang terkenal telah memberikan kata persetujuan kepada mitra lamanya, arsitek terkenal Andreas Thiel. Namun, pernikahan di Leipzig terganggu karena sebuah kecelakaan.

Dia adalah salah satu wajah paling terkenal dari seri ARD: Andrea Katherine Luig. Sejak 1999 ia telah memainkan peran utama sebagai Kepala Anestesiologis dan Ahli Bedah Dr. Catherine Globuch. Sedikit yang diketahui tentang kehidupan pribadi bintang TV itu. Tapi sekarang Andrea Katherine Luig telah mengizinkan penonton untuk mengambil bagian dalam acara yang sangat istimewa: pernikahan mereka.

Menurut Bild am Sonntag, dia menikahi pasangan lamanya Andreas Thiel pada hari Sabtu. Pasangan itu mengikat simpul di Gereja St. Thomas yang berusia 800 tahun di Leipzig. “Kami berhasil! Kami berlayar ke pelabuhan pernikahan dan sangat bahagia,” kata pria berusia 54 tahun itu kepada surat kabar itu.

Kenali satu sama lain di lokasi konstruksi

Aktris dan arsitek bintang yang berbasis di Berlin telah bersama selama tujuh tahun. Mereka saling mengenal ketika Loveg ingin membangun kembali rumah mereka di Köpnik. Thiele mendapatkan kontrak dan kolaborasi dengan cepat berubah menjadi lebih.

Mereka merahasiakan hubungan mereka selama dua tahun pertama, tetapi sekarang semua orang harus melihat kebahagiaan pernikahan mereka. Namun, bukan tanpa syarat: gambar tidak boleh hanya tersedia untuk umum. Jadi pasangan itu memiliki penjaga keamanan di sekitar gereja. Paparazzi tetap mencoba peruntungannya – dan mendapat masalah dengan keamanan. Kemudian dia menelepon polisi karena merasa dilecehkan secara fisik. Menurut “BamS”, keluhan itu tidak diajukan.

Pengantin baru tidak menghalangi dari ini, mereka menunggu lama hingga hari ini. Pernikahan yang seharusnya berlangsung pada tahun 2020, tetapi ditunda karena pandemi Corona. Sekarang dimungkinkan untuk merayakan dalam cuaca yang indah dan dengan 100 tamu.

READ  Musik baru "Jumat depan": apakah ABBA akan kembali?