Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang Klubbb3 Christophe de Paul berbicara untuk pertama kalinya tentang cinta

Mereka sebenarnya ingin menikah, tetapi Christophe de Paul dan temannya Richie malah putus beberapa hari yang lalu. Di acara Florian Silbereisen, penyanyi Klubbb3 itu kini berbicara tentang cinta yang tiba-tiba berakhir.

Seri foto dengan 25 foto

Pada Oktober 2018, Christophe de Paul mengusulkan kepada temannya siaran langsung di TV di depan jutaan penonton. Di depan banyak penggemar di situs dan lebih dari lima juta pemirsa di rumah di depan layar, Ritchie menjawab ya. Tapi bukannya pernikahan impian, setelah dua setengah tahun, cinta mengikuti.

“Kami tinggal terpisah”

“Sudah empat tahun yang luar biasa dan itulah mengapa kami melihatnya dengan begitu banyak kenangan indah,” tulis Christophe de Paul di Instagram pada akhir Mei dari sebuah foto yang menunjukkan dia dan temannya. Dengan kata-kata ini, bintang Klubbb3 mengumumkan perpisahan.

Lima hari kemudian, pria berusia 44 tahun itu juga berbicara kepada Florian Silberisen tentang akhir dari hubungan mereka. “Kami berpisah. Corona berkontribusi untuk itu,” kata Christophe de Paul Sabtu malam di program ARD “Schlagercountdown.” Musisi juga meyakinkan: “Kami baik-baik saja, kami rukun.”

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Dia menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah diambil oleh keduanya. Namun, itu tidak mudah. “Ini tidak mudah, sangat menyakitkan, sulit, tetapi kami ingin mengambil jalan baru ini bersama-sama. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.” Dia belum siap untuk cinta baru. “Saya ingin sedikit kenyamanan dalam hidup sekarang.”

Anggota Klubbb3: Florian Silbereisen, Jan Smit dan Christoff De Bolle. (Sumber: Gambar Imago / M. Cramer)

Di Jerman, Christoph de Paul terkenal dengan Klubbb3. The Belgian mendirikan band pada tahun 2015 dengan Florian Silberisen dan Jan Smit. Namun, yang terakhir saat ini dijeda. Karena dia sedang tidak enak badan “secara fisik dan mental”.

READ  Emma Smit dan pakaian lipit merahnya, ditata oleh Pamela Anderson

Sejak itu, band ini tidak tampil di lineup aslinya. Sebaliknya, Florian Silberisen secara teratur naik ke panggung bersama Thomas Anders. Masa depan ketiganya tampak tidak pasti.