Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Biznas Kartosz tidak lupa

Andre Gouraud bertemu Jean-Paul Belmondo setidaknya dua kali dalam hidupnya, Ketika dia masih muda pada tahun 1961 dan 1983. Doctor of Pézenas ini memiliki ide untuk menghormati para aktor dan seniman lirik yang datang ke film dan bernyanyi di Pézenas dengan menandai siklus Jean Jaurès dengan lukisan dengan jejak kaki atau tangan mereka. Jean Paul Belmondo, Jean Rochefort, dan Claudia Cardinale terletak berdampingan di pintu masuk Condorcet Street.

Pertemuan pertama saat memotret kartrid

Andre Gouraud berusia 6 tahun ketika dia Jean-Paul Belmondo datang ke Pesinas untuk pembuatan film film swashbuckling oleh Philip De Broca, Kartrid pada tahun 1961. Aktor muda Belmondo berusia 28 tahun, yang telah membuat dirinya dikenal tahun sebelumnya dalam “Breathless” karya Jean-Luc Godard. Jean-Paul Belmondo mewujudkan Cartouche, seorang bandit, pemimpin geng yang memusnahkan yang kuat dan kaya. Dia berbagi poster dengan temannya Jean Rochefort dan Claudia Cardinale.

“Syuting telah berlangsung selama lebih dari sebulan, banyak orang telah bermain Piscénois, dan salah satu tambahan dalam film ini adalah pengganti Claudia Cardinale berenang melintasi Sungai Herault dari Bisquenois.”

Andre Gouraud baru berusia 6 tahun tetapi dia mengingatnya Seluruh kota hidup pada zaman KartashOrang tuanya adalah toko bunga dan membuat “mawar emas” yang menutupi kereta tempat tubuh Claudia Cardinale bersandar, yang dibawa ke Herault oleh Jean-Paul Belmondo.

Karena saya mencelupkan beberapa mawar ke dalam persiapan emas, setiap kali kami menonton film, kami akan mengatakan “Ini kereta Andre.”

Cartouche dirilis di bioskop pada tahun 1962, yang merupakan film Sebuah hit besar dengan lebih dari 3 juta entri.

50 tahun kemudian, André Bodo akan membuat tangan Belmondo

Pada tahun 2013, saat Jean-Paul Belmondo merayakan 8 tahun, Andre Gouraud tiba melalui Jean Rochefort untuk mendapatkan persetujuan Belmondo untuk mengambil sidik jari Untuk proyeknya “Dalam Jejak Moliere”. Jean Rochefort menemaninya ke pertemuan, dan mereka disambut oleh mantan rekannya yang berbagi rumah dengannya, agar tidak berpisah dengan putrinya Stella. Jean-Paul Belmondo kembali dari latihannya, aktor memiliki sekuel stroke pada tahun 2001, tanya André Gouraud, Untuk mengambil jejak tangan kanannya sebagai gantinya. Setelah beberapa bulan, Jean Rochefort juga akan meminta, seperti Pebble, kami membuat cetakan dari tangannya.

“Saya pikir semakin tua mereka, semakin cantik mereka!”

Andre Gouraud, mengingat bahwa dia tidak banyak bicara, “sangat tersentuh” ​​tetapi terutama mendengarkan kenangan yang dipertukarkan oleh Jean-Paul Belmondo dan Jean Rochefort. Dia dibebaskan Foto bersama Jabin, yang banyak mengawasi mereka ketika mereka masih aktor muda, dan kemudian Brigitte Bardot , teman mereka.

Ketika Belmondo mengambil gambar ciumannya di bioskop dengan beberapa aktris termasuk Brigitte Bardot, Jean Rochefort, sedikit kesal, mengatakan kepadanya: Itu tidak layak, kami berciuman sama.

Tidak banyak lagi aktor dan aktris yang ditemui Andre Gouraud untuk menelusuri waktu mereka di Biznas, “_Claude Brasseur, Jean Rochefort, Jean-Claude Carrier, Annie Cordy, tetapi kematian Belmondo membuat saya memiliki perasaan khusus” – ia menyimpulkan.

READ  'Keajaiban kecil': Bintang YouTube Dagi Bee menjadi seorang ibu

Andre Gouraud akan pergi pada hari Selasa ke mawar yang disimpan di cetakan oleh Jean Paul Belmondo, oleh Jean Jaures di Beznas.