Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Black Friday: Dapatkan headphone Beats dengan harga terbaik yang pernah ada

kompromi

Black Friday juga memanjakan pecinta musik dengan banyak penawaran hebat untuk headphone Beats. Kami akan menunjukkan tempat terbaik untuk mengalahkan batu.

Headphone Beats tertentu akan didiskon pada Black Friday. (Sumber: Apple / Beats oleh Dr. Dre)

Headphone Beats memadukan desain elegan dengan suara yang bagus. produk dr Merek yang diluncurkan Dre biasanya sangat mahal. Karena itu, jangan lewatkan kesempatan Black Friday untuk mendapatkan produk Beats dengan harga super diskon.

Sesuai dengan namanya, banyak perangkat telah dioptimalkan untuk bass. Anda dapat memilih dari model yang berbeda, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, tetapi di sini kami akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang pembelian dan penawaran terbaik.

Penawaran Black Friday Terbaik untuk Headphone Beats

Melihat: Banyak penawaran yang ditampilkan di sini juga berlaku untuk headphone jenis warna lain. Jika Anda lebih suka model dengan warna berbeda, Anda dapat memilih lebarnya di halaman produk. Sebagian besar waktu, Anda masih membeli dengan harga promosi.

mengalahkan solo 3

mengalahkan studio 3
159,99 EUR229,00 EUR-30% Amazon

NETZWELT dapat menerima komisi dari pedagang untuk tautan di halaman ini. Informasi lebih lanjut.

Headphone Beats Bluetooth telah sangat populer selama bertahun-tahun. Berkat Noise Cancellation (ANC), suara-suara mengganggu dari dunia luar diblokir. Di Amazon, saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih tinggi hanya €159,99.

untuk berurusan kan

mengalahkan solo 3

mengalahkan solo 3
109.99 EUR194,90 €-43% Amazon

NETZWELT dapat menerima komisi dari pedagang untuk tautan di halaman ini. Informasi lebih lanjut.

Beats Solo3 juga memiliki bass berat khas Beats, dan bahkan bertahan hingga 40 jam hanya dengan sekali pengisian daya baterai. Jika jus habis, lima menit di jack seharusnya cukup untuk membawa headphone hingga tiga jam waktu pemutaran. Jika Anda ingin mengamankan headphone, kami sarankan Anda membelinya dari Amazon. Di sana Anda hanya membayar 109,99 euro. Pengecer lain memiliki minimum €194,90 yang harus dibayar.

untuk berurusan kan

Powerbeats Pro

Powerbeats Pro
159,00 EUR179.00 EUR-11% Amazon

NETZWELT dapat menerima komisi dari pedagang untuk tautan di halaman ini. Informasi lebih lanjut.

Headphone Powerbeats Pro ditujukan terutama untuk para atlet, tetapi juga sangat populer sebagai headphone yang modis. Ketika mereka datang di pasar, headphone in-ear berharga €249,99, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkannya di Amazon hanya di bawah €160. Pedagang lain mengenakan biaya setidaknya 20 euro. Jadi tawaran ini benar-benar murah.

untuk berurusan kan

mengalahkan solo pro

mengalahkan solo pro
149,00 EUR220.00 EUR-32% Amazon

NETZWELT dapat menerima komisi dari pedagang untuk tautan di halaman ini. Informasi lebih lanjut.

Saat ini Anda bisa mendapatkan Beats Solo Pro di Amazon hanya dengan € 149. penawaran yang bagus. Di pengecer lain, headphone berharga setidaknya € 220. Beats Solo Pro memiliki fitur, antara lain, masa pakai baterai yang lama dan Active Noise Cancellation (ANC).

untuk berurusan kan

Di penasihat penjualan Black Friday, kami akan menunjukkan penawaran terbaik dalam acara belanja Anda. Anda dapat menemukan penawaran serupa seperti ini, misalnya, di halaman berikut:

  1. Berapa harga headphone Beats pada Black Friday?
  2. Harga terbaik untuk headphone Beats

  3. Apa headphone Beats terbaik?
  4. Untuk siapa headphone Beats?
  5. Headphone Beats: ini adalah perbedaan utama

  6. Anda harus memperhatikan fungsi-fungsi ini

  7. Beats pada Alternatif Headphone Black Friday

Berapa harga headphone Beats pada Black Friday?

Koleksi Beats memiliki headphone yang sesuai dengan setiap anggaran. Sementara model termurah sudah tersedia untuk ekonomi €50, model berkualitas lebih tinggi dengan peralatan khusus berharga hingga €400. Harga ini akan dikurangi pada Black Friday untuk produk tertentu.

Diskon hingga 50 persen untuk headphone Beats tidak jarang, dengan beberapa pengecer online, penghematannya bisa lebih besar. Tidak hanya model lama yang sering turun harga, dengan sedikit keberuntungan Anda juga bisa membeli model lama dengan harga mahal.

Misalnya, headphone Beats Solo3 dan Beats Solo Pro terbaru, yang telah kami uji dengan cermat, sering kali ditawarkan dengan harga murah. Anda juga dapat mengandalkan penawaran Beats Studio2 dan Beats Studio3.

Harga terbaik untuk headphone Beats

Tapi berapa harga yang bagus untuk headphone yang berbeda? Kami membandingkan model saat ini satu sama lain dan melihat biaya headphone yang dipilih di pabrikan, harga pasar rata-rata dan harga terbaik di mana produk telah disajikan.

Model RRP Ritel Harga standar saat ini Harga Terbaik Sebelumnya
mengalahkan studio 3 350 euro 220 EUR €148
mengalahkan solo 3 200 EUR 140 EUR €96
mengalahkan solo pro 300 EUR 180 euro 166 EUR
mengalahkan EP 100 EUR 60 EUR €40
Hewan Peliharaan (4) 150 EUR 115 EUR €99
Powerbeats Pro 250 EUR 180 euro €129
ketukan fleksibel 50 euro €40 32 EUR
studio beats buds 150 EUR 150 EUR 145 EUR

Bandingkan harga headphone Beats saat ini

Beberapa contoh pilihan: Headphone Beats Solo3 masih tersedia di toko resmi pabrikan dengan harga di bawah 200 euro, tetapi di banyak pengecer online harganya hanya sekitar 140 euro. Jika Anda melihat tawaran sekitar €90, Anda dipersilakan untuk mengambil bagian dalam kesepakatan ini.

Pabrikan saat ini menginginkan sekitar 300 euro untuk Beats Solo Pro. Banyak toko online mencantumkan headphone dengan harga sekitar 180 euro. Harga terbaik sebelumnya di sini adalah 160 euro. Anda dapat dengan berani meraih harga yang mendekat.

Apa headphone Beats terbaik?

Tidak semua headphone Beats memiliki kualitas yang mengesankan. Misalnya, Stiftung Warentest memberi model Beats Solo sebelumnya peringkat “Buruk”. Ada juga rumor plagiarisme yang beredar di masa lalu. Itu sebabnya kami menyarankan Anda: beli hanya dari toko online tepercaya.

Dengan model yang lebih baru, merek ini kembali menjadi yang teratas, dan headphone seperti Beats Studio3, misalnya, mengesankan dengan kualitas suaranya yang sangat bagus, peredam bising berkat ANC (Active Noise Cancellation) dan masa pakai baterai hingga 22 jam.

Kami melihat di Beats Solo Pro
Headphone di telinga dengan peredam bising yang bagus

Apakah negara ini membutuhkan headphone Beats baru? Ini dia satu: Beats Solo Pro ingin mencetak skor pada tes dengan pembatalan bising dan audio yang bagus. Tapi kita hanya melihat warna merah.

Tetapi Anda juga tidak akan salah dengan Beats Solo Pro jika Anda dapat menemukannya di suatu tempat selama Black Friday dengan harga diskon. Tentu saja, keputusan membeli juga sangat bergantung pada anggaran yang ingin Anda keluarkan.

Untuk siapa headphone Beats?

Kelompok sasaran headphone Beats adalah remaja dan dewasa muda yang sering menjadi fokus iklan. Menurut kami, headphone Beats cocok untuk semua jenis orang.

Namun, kami menyarankan hanya pecinta musik sejati dan terutama mereka yang memiliki bass yang bagus sangat penting untuk membeli kualitas tertinggi dan biasanya model yang paling mahal. Lagu rap, dubstep, dan techno bertempo tinggi hadir dengan sendirinya dengan headphone Beats.

Di sisi lain, jika Anda menghargai kebisingan efektif maksimum yang mungkin atau jika Anda ingin melakukan panggilan telepon menggunakan headphone seperti headset, Anda harus melihat-lihat produsen lain. Misalnya, lihat artikel kami tentang headphone Bose murah.

Beats Studio Buds im Test
Cocok untuk perangkat Android dan iOS

Beats Studio Buds adalah headphone nirkabel sejati pertama Apple. Dalam pengujian, mereka menunjukkan beberapa kesamaan dengan AirPods Pro, misalnya dalam hal pembatalan bising.

Headphone Beats: ini adalah perbedaan utama

Seperti hampir semua produsen headphone, Anda juga akan menemukan di Beats yang Anda kenakan di kepala Anda dengan cara klasik dengan ikat kepala (over-the-ear dan on-ear) serta yang Anda masukkan langsung ke saluran telinga (di telinga).

Jika Anda ingin membeli headphone in-ear, Beats saat ini menawarkan Beats Studio Buds, yang hadir dengan pembatalan bising (ANC) dan masa pakai baterai hingga delapan jam. Beats Flex, model in-ear yang lebih terjangkau dari Beats, bahkan lebih murah.

Model in-ear Powerbeats dan Powerebeats Pro Premium Edition menjanjikan kenyamanan lebih dan fungsionalitas tambahan. Bahkan jika Anda harus mengharapkan harga tiga digit di sini, modelnya sempurna untuk para atlet berkat ketahanan keringat dan airnya serta kecocokan yang konsisten.

Jika Anda lebih suka model di telinga, maka pabrikan memiliki empat model yang tersedia, fitur-fiturnya disajikan secara singkat dalam tabel di bawah ini:

mengalahkan solo pro mengalahkan solo 3 mengalahkan studio 3 mengalahkan EP
suara ANC, terutama suara yang kuat Terutama suara yang jernih dan dalam Suara yang disempurnakan berkat ANC Terutama suara yang jernih dan dalam
desain Di telinga, berat: 267g Di telinga, berat: 215g Di atas telinga, berat: 260g Di telinga, berat: 227g
Catu daya / baterai Daya tahan baterai 22 jam 40 jam masa pakai baterai Daya tahan baterai 22 jam Tidak terbatas (koneksi kabel)
Properti Mode transparansi untuk menambahkan kebisingan sekitar, Bluetooth, dan dua mikrofon Audio dapat dibagikan dengan perangkat Beats lainnya, pengisian Bahan Bakar Cepat, dan mikrofon Audio dapat dibagikan dengan perangkat Beats lainnya, pengisian Bahan Bakar Cepat, dan mikrofon internal dan eksternal Kabel RemoteTalk dengan mikrofon internal

Pilih Fitur Headphone Beats

Anda harus memperhatikan fungsi-fungsi ini

Jika Anda berencana untuk menggunakan headphone baru di lingkungan yang bising seperti transportasi umum, maka Anda harus memperhatikan fungsi ANC. Artinya, kenikmatan musik Anda tidak berkurang karena suara latar yang mengganggu seperti percakapan yang keras atau teriakan anak-anak.

Jika Anda suka menggunakan headphone saat berolahraga, misalnya, model in-ear adalah yang terbaik. Selain itu, untuk kenyamanan yang lebih besar, harus dipastikan bahwa headphone tersebut nirkabel dan, paling banter, mendukung teknologi Bluetooth.

Lihatlah headphone bluetooth terbaik
Pemenang tes dan alternatif

Stiftung Warentest telah menguji lebih dari 180 headphone Bluetooth dan menghadirkan pemenang tes dalam edisi khusus Maret 2021. Kami merekomendasikan alternatif yang sesuai.

Bergantung pada berapa lama Anda berada di jalan, masa pakai baterai juga berperan saat membeli. Beberapa model in-ear, seperti Beats Studio Buds, hanya bekerja selama delapan jam di area ini. Anda dapat menggunakan Beats Solo3 lima kali tanpa pengisian daya tambahan.

Beats pada Alternatif Headphone Black Friday

Seperti yang Anda lihat, sebagian besar tetapi tidak semua model headphone Beats meyakinkan. Anda mungkin ingin mencari beberapa alternatif. Selain headphone Bose, beberapa headphone Sennheiser diperkenalkan lagi pada Black Friday. Lihatlah artikel tertaut untuk penawaran murah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang headphone dan produk serupa, kami telah merangkum semua informasi penting tentang bidang elektronik hiburan ini di bagian audio kami.

Tampilkan semua penawaran (5)kan

” nasihat: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan Lebih dan Perlindungan Data

READ  Twitter sedang menangani lebih banyak reaksi terhadap tweet, seperti Facebook