Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Black Friday di Amazon: Bang & Olufsen Beoplay H4 dari RAF Camora dengan diskon 50%!

Jumat Hitam 2021

Raksasa online Amazon menawarkan Headphone Nirkabel Bang & Olufsen Beoplay H4 dalam RAF Camora Edition dengan diskon besar. Anda dapat membaca di sini apakah kesepakatan Black Friday sepadan.

Di raksasa internet Amazon, saat ini Anda dapat mengambil headphone nirkabel Beoplay H4 x Anthra XP dari RAF Camora dari Bang & Olufsen dalam kesepakatan Black Friday. Dibandingkan dengan harga yang direkomendasikan oleh pabrikan, Anda dapat menghemat 150 euro di sini.

Indeks Jumat Hitam: Penawaran Black Friday Nyata Pertama Amazon »

Bang & Olufsen Beoplay H4 di der RAF Camora-Edition di Amazon im Black Friday-Deal

149,00 EUR

€299.00-50%

di sebuah Amazon

untuk berurusankan

NETZWELT dapat menerima komisi dari pedagang untuk tautan di halaman ini. Informasi lebih lanjut.

  • Edisi terbatas bekerja sama dengan musisi hip-hop dan produser Rav Kamora

  • Speaker bermain dengan urutan pendek hit “500 PS”.

  • Masa pakai baterai 19 jam dan fungsi pengisian cepat USB-C

Dengan desainnya yang sederhana dan elegan, Bang & Olufsen Beoplay H4 mengesankan dengan suara yang kaya, bass yang dalam, dan menghadirkan suara yang luar biasa untuk semua lagu Anda. Bahan logam dan kulit yang mulia menjadikan H4 aksesori yang modis. Siapa pun yang mencari headphone nirkabel baru harus memeriksa kesepakatan ini setidaknya sekali. Di banyak dealer lain, RAF Camora Limited Edition sudah keluar atau harganya didasarkan pada harga eceran yang direkomendasikan yaitu €299.00.

Penawaran Black Friday – Tip:

Anda dapat menemukan penawaran serupa di penasihat penjualan Black Friday di Amazon dan Over-Ear.

Apakah pertunjukan itu layak?

Beoplay H4 dari Bang & Olufsen menawarkan desain yang elegan dan suara yang bagus. Sebagai headphone over-ear nirkabel, Anda dapat menikmati musik favorit Anda tanpa kerumitan kabel dan selalu memiliki kontrol penuh atas trek Anda melalui kontrol sederhana headphone.

Edisi terbatas khusus dibuat di Kolaborasi dengan musisi hip-hop dan produser musik Rav Kamora. Tidak hanya suara awal yang berasal dari hitnya “500 PS”, detail pada cup telinga juga mengacu pada suara chubby dari musisi Anthra Studios. Headphone dapat dengan mudah dipasangkan dengan perangkat Anda melalui Bluetooth dan Anda dapat langsung mulai mendengarkan.

Penawaran Saat Ini di Amazon

Tentu saja, saat ini ada banyak penawaran Amazon lainnya yang dapat Anda hemat. Di bawah ini kami tunjukkan sorotan terkini dalam teknologi.

Jika Anda ingin menikmati manfaat di Amazon, seperti pengiriman gratis atau akses awal ke penawaran kilat, Anda harus mempertimbangkan untuk berlangganan Amazon Prime. Keanggotaan premium menawarkan banyak layanan dan konten gratis dengan harga terjangkau.

Jika Anda mencari informasi tentang biaya pengiriman Amazon, pengembalian pembelian, atau opsi pembiayaan, lihat artikel tertaut.

Jangan lewatkan pertunjukan apa pun

Penawaran saat ini dapat ditemukan di bagian “Penawaran”. Agar tidak ketinggalan kesepakatan, Anda juga harus berlangganan buletin kesepakatan. Dalam hal ini kami secara teratur memberikan Anda penawaran terbaik dari bidang teknologi.

Jumat Hitam 2021

” nasihat: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan Lebih dan Perlindungan Data

READ  Sonic berusia 30 tahun dan Sega tidak menyingkirkannya