Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bobby Kotik dikabarkan siap meninggalkan Activision Blizzard • Eurogamer.pl

Jika situasinya tidak bisa cepat diperbaiki.

CEO Activision Blizzard, Bobby Kotick dikabarkan siap mundur jika gagal cepat?? Reformasi posisi perusahaan.

Berita seperti itu Terkirim The Wall Street Journal, mengutip sumber anonim yang menghadiri rapat dewan hari Jumat. Majalah inilah yang baru-baru ini menerbitkan artikel tentang dugaan masalah dalam perusahaan selama bertahun-tahun.

Kotik sendiri dilaporkan telah menyalahgunakan hubungannya dengan karyawan wanita. Surat terbuka yang meminta direktur untuk mundur sekarang Muncul Sekitar 1,8 ribu karyawan Activision Blizzard dan studio lain milik perusahaan, seperti Sledgehammer atau Infinity Ward.

Bobby Kotik dalam masalah

Petisi online dapat diakses oleh siapa saja yang tertarik lagi Penandatangan: hampir 24.000.

Kembali ke rapat dewan di atas, Kotick harus belajar selama rapat bahwa beberapa karyawan tidak akan pernah puas jika CEO tidak mengundurkan diri.

Manajer menjawab, diduga, bahwa dia malu dengan beberapa insiden yang terjadi di tempat usahanya. Dia juga dikabarkan meminta maaf atas caranya menangani masalah yang datang ke kantornya.

Ingat: Sebuah artikel di Wall Street Journal mencatat bahwa Kotick seharusnya tahu tentang masalah pelecehan karyawan. Pria itu juga seharusnya – antara lain – menutupi masalah yang dilaporkan dan mencegah pembebasan seseorang yang dituduh melecehkan bawahannya.

READ  Pixel 6 dan 6 Pro: smartphone Google terbaik yang tersedia mulai dari 650 euro