Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Boeing memecat kepala program pesawat 737, beberapa minggu setelah kecelakaan di udara  berita Dunia

Boeing memecat kepala program pesawat 737, beberapa minggu setelah kecelakaan di udara berita Dunia

Boeing mengatakan kepala program jet 737-nya akan segera meninggalkan perusahaan tersebut, sehingga membuka jalan bagi pembuat pesawat untuk menunjuk kepemimpinan baru di divisi yang bermasalah tersebut.

Boeing memecat kepala program pesawat 737 setelah kecelakaan di udara (Reuters)

Ed Clark telah bekerja di Boeing selama 18 tahun, kata perusahaan itu pada Rabu.

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

Katie Ringgold akan menggantikannya sebagai wakil presiden dan manajer umum program 737 dan lokasi perusahaan di Renton, Washington.

Perubahan ini terjadi beberapa minggu setelah kepala Administrasi Penerbangan Federal mengatakan bahwa Boeing – yang berada di bawah tekanan dari maskapai penerbangan untuk memproduksi pesawat dalam jumlah besar – tidak memberikan perhatian yang cukup terhadap keselamatan.

Pada bulan Januari, panel pintu darurat meledak di Boeing 737 MAX 9 di atas Oregon.

Boeing juga menunjuk Elizabeth Lund ke posisi wakil presiden senior, BCA Quality, di mana dia akan memimpin upaya pengendalian kualitas dan jaminan kualitas.

Buka dunia manfaat dengan HT! Dari buletin yang bermanfaat hingga peringatan berita real-time dan feed berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan sekali klik! – Masuk sekarang! Dapatkan berita dunia terkini serta berita terkini dari India di Hindustan Times.

READ  China mendominasi dunia dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin; Amerika Serikat Tidak Memiliki Peluang: Mantan kepala perangkat lunak Pentagon