Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Böhmermann di TV: ‘Banyak pemalsuan’

“Pada dasarnya, hanya ada tiga hal yang berhasil di TV: kelinci lucu, jurnalis kritis top, dan tentu saja True Crime,” kata komedian Jan Boomermann. Di majalah Royale terbaru di ZDF. Cukuplah alasan untuk melihat lebih dekat pada fenomena ini: “Kisah-kisah pembunuhan yang gelap sering kali berlatar kecurigaan di musim panas dan sering kali mencurigakan di Brandenburg, disertai dengan musik mengerikan yang bebas GEMA, adalah kejahatan sejati. Tidak ada yang luar biasa tentang mereka. Media sebagai cerita nyata tentang kasus kriminal yang nyata.”

“Siapa pun bisa menyebut dirinya sendiri”

Tidak hanya penyiar kabel Sky sekarang membuat saluran kejahatannya sendiri: “Anda dapat menyaksikan pakar kejahatan sejati beraksi saat mereka mengajukan pertanyaan polisi yang menarik kepada diri mereka sendiri.” Ada juga beberapa format majalah, sejumlah acara TV di ARD, ZDF, dan beberapa penyiar khusus: “Dari mana tiba-tiba semua pakar kejahatan ini berasal? Apa sebenarnya analis itu?” Boomermann mencatat bahwa istilah “kompor” sama sekali tidak dilindungi.

Di Jerman, pekerjaan itu lebih mirip dengan “analis kasus” polisi, yang, bagaimanapun, memiliki pengalaman beberapa tahun dalam pembunuhan dan pelanggaran seksual dan harus menyelesaikan kursus pelatihan delapan tahun: “Judul pekerjaan profil tidak dilindungi , siapa pun bisa memecat dirinya sendiri, tetapi semua orang yang bekerja di lapangan, siapa tahu dia tidak mau dipanggil dengan nama itu, jika dia ingin terlihat sebagai pemberi layanan yang serius,” kata Martin Rittenberger, Direktur Kantor Kriminal Pusat di Pemain Tunggal.

Omong-omong, kali ini, Boomermann merujuk pada penelitian yang dilakukan oleh FUNK, ARD Content Network, dan ZDF, Video terkini tentang latar belakang “ledakan kejahatan sejati” Dan profil yang diuntungkan darinya sudah siap.

READ  Malam ini di TV, apakah Ant-Man (Marvel) adalah film pilihan yang bijak?